Pajang Kado dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta: Jaga Hubungan Baik Sama Mantan
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta turut membicarakan Natasha Wilona saat memperlihatkan rumah mewahnya kepada Melaney Ricardo. Simak perbincangan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Melaney Ricardo melakukan tur di rumah mewah Verrell Bramasta. Selama momen ini, mereka turut membicarakan mantan Verrell yang bernama Natasha Wilona.

Verrell dan Wilona sendiri sempat menjalin hubungan asmara pada 2017. Hubungan mereka sering putus nyambung sebelum memutuskan berpisah usai dua tahun berpacaran.

Namun alih-alih memutus komunikasi, Verrell dan Wilona memilih untuk jadi teman baik. Mereka bahkan kerap membagikan momen kebersamaan dengan satu sama lain di media sosial.

Hal ini kembali diakui Verrell saat berbincang dengan Melaney Ricardo. "Jaga hubungan baik sama mantan," ujarnya sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu (29/1).


Verrell terlihat cukup antusias saat memperlihatkan rumah mewahnya pada Melaney. Senyumnya semakin riang saat dia mengungkap interior dapurnya yang wow.

Verrell menjelaskan bahwa berbagai perabotan yang ada di dapurnya adalah pemberian teman. Di antaranya adalah cangkir dan teko yang datang dari Natasha Wilona.

"Itu kalo kakak liat ini kan ada bunga-bunga cewek banget ya, itu dia yang ngasih juga," kata Verrell. Saat ditanya apakah barang yang dipajang di mejanya adalah pemberian Wilona, Verrell mengklarifikasi, "Kalo yang itu NW," sambil menunjuk cangkir dan teko.

Sementara itu, Verrell dan Wilona sempat dirumorkan balikan pada tahun 2022. Kabar ini santer beredar usai keduanya liburan bersama ke Dubai.

Kendati demikian, Verrell menegaskan bahwa mereka bepergian bersama sebagai teman. "Kita sahabatan semenjak putus, kita masih berhubungan baik. Masih silaturahmi," kata Verrel Bramasta saat tampil di "Pagi-pagi Ambyar".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru