Venna Melinda Tak Persilahkan Ibu Ferry Irawan Masuk Rumahnya Tuai Pro Kontra
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Ibunda Ferry Irawan secara tiba-tiba mengunjungi rumah Venna Melinda belum lama ini. Namun sayang, ibunda Ferry Irawan tidak mendapat kesempatan untuk bertemu Venna.

WowKeren - Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. Ferry Irawan pun berusaha untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan damai.

Lantas baru-baru ini, keluarga Ferry Irawan secara langsung datang mengunjungi rumah Venna Melinda. Ibu Ferry Irawan mengaku ingin bersilaturahmi dengan sang menantu.

Namun sayang, ibunda Ferry Irawan tak berhasil menemui sang menantu di rumah. Ibu Ferry menyebut ada salah satu penghuni rumah mengatakan bahwa Venna Melinda tidak ada di tempat. Sehingga, ibunda Ferry Irawan hanya berdiri di depan pagar.

Ibu Ferry Irawan pun mengaku tak percaya apabila Venna Melinda tak ada di rumah. Bukan tanpa sebab, transportasi yang biasa digunakan Venna Melinda terlihat ada di rumah.

"Itu kan mobilnya ada dua-duanya, tapi nggak apa-apa deh," kata ibunda Ferry Irawan sambil melihat di balik pagar rumah Venna Melinda.


Selain itu, ibunda Ferry mengaku tak menghubungi Venna Melinda terlebih dahulu ketika hendak silaturahmi. Ibu Ferry juga sempat menghubungi Venna Melinda, namun tidak diangkat.

"Nggak apa-apa, saya yang nggak mau kasih tau, tiba-tiba aja. Siapa tau saya diterima gitu, karena kan telfon juga nggak diangkat," ucap ibunda Ferry Irawan.

Momen ibunda Ferry Irawan tak dipersilahkan masuk rumah Venna Melinda pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada netizen kontra dengan sikap Venna Melinda yang tega membiarkan ibunda Ferry Irawan di luar. Sementara netizen lain memberikan pembelaan untuk Venna.

"Terlepas masalah dengan anaknya harusnya mbak vena bijak ya karena orangtua, harusnya dipersilahkan masuk," komentar salah satu netter. "Masalahnya sama suaminya, kok sampai mertuanya dateng berkunjung kok nggakmau nemuin,kasian raut mukanya kek kecewa gitu," kata netter lain.

"Klo sy jadi maven juga gk mau lah nemuin mertuanya. Klo dari statement2 keluarganya fi disosmed kan kaya gak merasa bersalah," ucap netter lain. "Habis gmn lagi mungkin vena mo blng apa. Klo memang bener2kdrt yo cerai aja dr pd nanri kambuh lg," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait