Istimewa, BCL Sediakan Kursi Kosong dengan Mawar Putih untuk Mendiang Ashraf Sinclair di Konsernya
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Tak hanya mengenang mendiang Ashraf Sinclair di konsernya melalui video dan pesan manis, perlakuan manis BCL yang sediakan kursi kosong dengan mawar putih pun menjadi sorotan bikin nyesek.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sukses menggelar konser bertajuk BCL Blossom Intimate Concert di Plenary Hall KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (27/1) lalu. Ada banyak cerita menarik, seru hingga yang menyentuh hati selama konser BCL berlangsung. Salah satunya yang tak bisa dilewatkan adalah momen haru saat BCL mengenang sosok mendiang suaminya, Ashraf Sinclair yang membuat siapapun ikutan terenyuh.

Momen serupa dibagikan oleh ibunda Ashraf, Dida Sinclair, melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potongan video saat BCL mengutarakan isi hatinya yang sempat sangat terpuruk setelah kehilangan sang suami tercinta.

"Saya kehilangan the love of my life. Saya merasa itu adalah titik terendah dalam hidup saya. Bukan perkara yang mudah untuk saya mencoba berbicara di sini. Tapi saya hanya ingin membagi memori-memori yang ada, kenangan-kenangan yang ada," tutur BCL di konsernya.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah perlakuan manis lain BCL untuk mendiang suaminya. Bukan hanya melalui ucapan atau video kenangan, BCL rupanya juga menyediakan satu kursi istimewa untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Dalam video tersebut terekam ada satu kursi kosong yang disediakan BCL untuk mendiang Ashraf. Kursi tersebut berada di samping ayah mendiang Ashraf. Terlihat juga setangkai bunga mawar putih di kursi tersebut.


 Istimewa, BCL Sediakan Kursi Kosong dengan Mawar Putih untuk Mendiang Ashraf di Konsernya

Instagram/@dida_sinclair

Penampakan kursi kosong dengan mawar putih itu pun sontak menyita perhatian. Netter dibuat terenyuh sekaligus nyesek melihatnya. Mereka sontak ikut mengenang sosok Ashraf selama ini di kehidupan BCL.

Unggahan Dida ibunda mendiang Ashraf sontak banjir dengan respons menyentuh. Warganet beramai-ramai mengutarakan rasa haru mereka melihat potongan momen konser BCL saat mengenang sang suami tercinta.

"The empty seat," ujar @mariah***** menangis. "Tq Umi for sharing this, semoga umi sekeluarga, bunga dan noah tetap kuat," tutur akun @ctaz*****. "Ikut nangis," ungkap @sinta****.

Kursi kosong tersebut juga sempat dijelaskan oleh Iman Tang selaku EO dari konser Bunga Citra Lestari. Melalui akun Instagram miliknya, Iman Tang mengunggah potret kursi kosong dengan mawar putih tersebut yang disebutnya sebagai bentuk mengenang mendiang Ashraf Sinclair.

"Remembering my friend the late AS.. @ashrafsinclair. Greatly Loved, Deeply Missed. We did well last night.. Syukur Alhamdulillah.. I fulfilled your dream and really hope this will make you proud.. AL-Fatihah," tulisnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait