Bukan Dari Fuji An, Thariq Halilintar Kaget Dapat Uang Rp100 Juta Sebagai Kado Ulang Tahun
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar kaget mendapat transferan uang Rp100 juta di hari ulang tahunnnya. Ia bahkan sampai menanyakan pada si pengirim jika melakukan kesalahan transfer.

WowKeren - Thariq Halilintar berulang tahun ke-24 pada Minggu (29/1/2023). Di hari spesial itu, Thariq tak menyangka mendapat transferan uang Rp 100 juta. Ia memperlihatkan bukti transfer Rp100 juta itu dari dr. Oky Pratama yang membuatnya kaget.

"100jt tbtb di trf kaget.. ges masih kaget ges," tulis Thariq Halilintar di Instagram pada Minggu (29/1/2023).

Dalam unggahan, Thariq memperlihatkan obrolannya dengan dr. Oky Pratama. Awalnya adik Atta Halilintar menyangka dokter kecantikan sekaligus pengusaha itu salah transfer kepadanya.

"Ya Allah dokter ini apa ya dok. Salah transfer ya dok? ampun," kata Thariq. Kemudian dr. Okky menjelaskan maksud mengirimkan uang ratusan juta itu pada Thariq.


"Hadiah buat adek tercinta. Maklum hari minggu you know kan, gak buka-buka WA hahaha, selamat ulang tahun adekku. Sehat-sehat selalu, lancar rezeki, enteng jodoh dan selalu dijodohkan dengan jodoh terbaik (Uti) aamin ya Allah," balas dr. Okky mendoakan Thariq di hari ulang tahunnya.

Thariq

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Thariq dengan beragam respon. Namun beberapa netizen memperingatkan Thariq ketika mendapat hadiah uang.

"Bgtu mudh org ksh uang ratusan jt sm org2 yg berduit jg," ujar akun @al***. "Ati2 di pinta lagi kalo ngecewain hati dikit wkwkw," sambung akun @_nam***. "Heran yg byk2 duit ini dpt transferan trsss udah kaya tambah kaya ,lahh kita ini yg miskin makim miskin di buat nyaa," ucap akun @fauzi***. "Awass hati2 UANG BISA MERUSAK TEMAN," kata akun @erika***.

Sementara itu di hari bahagianya, Thariq mendapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih, Fujianti Utami alis Fuji An. Selain ulang tahun, Thariq dan Fuji juga merayakan setahun pacaran di tanggal 29 Januari kemarin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru