Denny Darko Ikut Terawang Soal Isu Dugaan Bunda Corla Transgender
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Isu mengenai Bunda Corla seorang transgender hingga saat ini masih terus diperbincangkan publik. Kini Denny Darko pun menerawang kebenaran hal tersebut melalui kartu tarotnya.

WowKeren - Kehadiran Bunda Corla ke Indonesia mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air. Namun sayangnya, di antara sambutan hangat itu, masih ada orang-orang yang mencoba untuk menjatuhkannya dengan mengungkit masa lalunya. Bahkan Nikita Mirzani sampai tega menyebut Bunda Corla sebagai transgender.

Mengenai isu transgender, pembaca tarot Denny Darko pun ikut menyorotinya. Meski begitu, Denny tidak mengungkapkannya secara gamblang. Ia hanya mengatakan bahwa Bunda Corla saat ini telah berhasil menjadi wanita tulen yang banyak dicintai masyarakat Indonesia.

"Apakah betul dia seorang transgender, kalau saya fikir, apapun itu, dia sekarang menjadi seorang wanita yang tulen dan dipercaya menjadi seorang wanita dan memang dia dianggap sebagai wanita oleh para anak-anaknya (penggemar Bunda Corla) ini tadi," ujar Denny Darko dilihat dari kanal YouTube-nya, Senin (30/1).


"Dan jika itu terjadi, maka tidak jadi soal apakah dia transgender apa bukan. Dan kalaupun dia transgender pun tidak menutup sebuah kenyataan bahwa sekarang ini, dia adalah seorang wanita," lanjut Denny Darko. "Tapi kalau pun bukan, ya dia enggak mempermasalahkan tuduhan yang ada. Maka, fakta di sini adalah bahwa para penggemarnya ini tidak peduli."

Kemudian, Denny Darko menyinggung komentar yang dinilainya lucu yakni mengenai respons penggemar Bunda Corla atas isu transgender. "Ada sebuah komentar yang lucu, dia katakan bahwa 'Peduli setan, mau Bunda Corla ini siluman ular sekalipun, aku akan tetap suka', ini pendapat yang lucu yang kalau menurut saya, ya namanya sudah diidolakan, apapun yang terjadi, akan tetap diidolakan," imbuhnya.

Denny Darko lantas menambahkan bahwa Bunda Corla selama ini disukai juga bukan karena gendernya, melainkan memang memiliki jiwa entertainer dan bisa menghibur masyarakat. Lalu menurut bacaan tarotnya, tahun 2023 adalah tahunnya Bunda Corla.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait