Nadin Amizah Tarik Fans Cowok untuk Nari Spontan Bersama, Vibesnya Asyik
Instagram/cakecaine
Selebriti

Nadin Amizah disebut tak salah memilih fans yang diajaknya untuk menari bersama di depan banyak penonton, vibesnya disebut pancarkan kebahagiaan dan keseruan.

WowKeren - Video aksi menyanyi Nadin Amizah baru-baru ini tengah menajdi perbincangan. Bukan tanpa sebab, ada momen tak biasa saat Nadin asal menarik salah satu penggemar cowok dari barisan penonton. Ia mengajak fans tersebut untuk menari bersama di depan banyak penonton lain.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat Nadin mengenakan dress berwarna abu-abu sedang membawakan salah satu lagunya. Di penghujung lagu, Nadin lantas berjalan ke arah barisan penonton. Ia kemudian mengulurkan tangannya kepada salah seorang fans pria dan mengajaknya maju ke depan.

Rupanya Nadin mengajak fans tersebut untuk menari bersama mengikuti alunan musik di akhir lagunya. Benar saja, keduanya pun terlihat bersenang-senang.

Nadin dan penggemarnya tersebut bergandengan tangan seraya menari lompat-lompat dan berputar-putar. Keduanya juga menunjukkan beberapa gerakan tari yang sederhana namun kompak mereka lakukan bersama-sama. Hingga di akhir gerakan, Nadin dan sang penggemar sama-sama menundukkan badan sebagai gestur ucapan terima kasih mereka untuk satu sama lain.


Video tersebut lantas ramai dikomentari oleh para netizen. Banyak yang menilai Nadin tak salah memilih penggemarnya untuk diajak menari bersama.

Pasalnya meski dengan gerakan sederhana, namun Nadin dan sang fans disebut begitu memancarkan vibes seru dan asyik hingga berhasil membuat penonton lainnnya ikut histeris. Reaksi yang sama pun berdatangan pada kolom komentar unggahan ulang akun Instagram tersebut. Banyak netter turut merasa senang saat melihat interaksi Nadin dengan penggemarnya tersebut.

"Natural sekali loh dan asiikkkk banget gitu bikin yg nonton merasakan kebahagiaan," ujar akun @and*****. "Cutee bangeeet," timpal akun @bumi******.

"Kok gemesss siiiii," celetuk @vitaa*****. "Nadin tuh vibesnya kek manusia vintage gitu, bikin adem aja wkwkw," sedang sahut akun @elin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru