Pamit Pulang ke Jerman, Bunda Corla Punya Alasan Kuat Rahasiakan Jadwal Penerbangan
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla tegaskan sudah akan kembali ke Jerman dalam waktu dekat, beberkan alasan memilih untuk tak mengumbar jam penerbangannya saat akan meninggalkan Indonesia nanti.

WowKeren - Bunda Corla tak henti menjadi sorotan selama berada di Indonesia. Namun sayangnya, tak lama lagi Bunda Corla akan kembali ke Jerman tempatnya tinggal saat ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Bunda Corla kepada rekan media baru-baru ini.

Bunda Corla menegaskan jika hari ini adalah hari terakhrinya berada di Indonesia. Besok, Selasa (31/1), ia pun akan segera terbang kembali Jerman. Bunda Corla pun menyampaikan pamitnya.

"Iya besok pulang (ke Jerman)," kata Bunda Corla kepada rekan media, di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (30/1).

Menariknya, Bunda Corla tak ingin mengungkapkan jadwal penerbangannya nanti untuk ke Jerman. Bukan tanpa alasan yang kuat, Bunda Corla menghindari adanya kerumunan sehingga memilih untuk tak membeberkan jam keberangkatannya.

"Tapi nggak tahu jamnya jam berapa, bunda rahasiakan biar nggak ngumpul di airport," kata Bunda Corla.


Bunda Crola tak ingin ada keramaian yang menghambat kepulangannya nanti ke Jerman. "Takutnya nanti ribet datang ke airport foto-foto," sambungnya.

Bunda Corla menjelaskan jika urusannya di Indonesia telah selesai. Ia merasa telah menepati janji untuk menghibur penggemarnya di Tanah Air, salah satunya dengan berkeliling di berbagai acara televisi.

"Bunda di sini cuma menghibur anak-anak Bunda, kalau di Instagam udah biasa. Janji bunda juga sudah bunda tepatin bakal samperin semua televisi gitu lho," ungkap Bunda Corla.

Sebelum pamit, Bunda Corla sempat menyampaikan sebuah pesan. Ia mengingatkan orang-orang untuk saling menyayangi.

Bunda Corla berpesan agar tak ada yang saling julid satu sama lain. Tak hanya itu, Bunda Corla pun berharap semua orang saling menghargai dan tak mudah menghakimi perbedaan.

"Tetap bersabar, jangan saling julid. Sayang sesama manusia, jangan menghakimi orang, hargai perbedaan," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru