Tegas! Ruben Onsu Bakal Tuntut Penyebar Berita Negatif Betrand Peto
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan surat peringatan terbuka untuk oknum-oknum yang belakangan ini membully putranya, Betrand Peto di media sosial. Begini isi lengkap surat peringatan tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu melalui Instagram pribadinya membagikan informasi penting yang menyangkut anak sulungnya, Betrand Peto. Ia membagikan surat terbuka yang berisi peringatan kepada oknum-oknum tak bertanggung jawab yang selama beberapa waktu belakangan ini membuat berita negatif tentang putranya. Secara resmi, Ruben telah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus masalah ini.

Poin penting yang tertera dalam surat terbuka tersebut berisi peringatan agar siapa pun yang pernah membuat atau menyebarkan berita negatif tentang Betrand Peto untuk segera menghapusnya. Jika tidak, maka Ruben tidak akan segan menyeret orang-orang tersebut ke ranah hukum.

"Kami, selaku Kuasa Hukum dari PT. Media Bens Abadi dengan ini menyampaikan peringatan terbuka sehubungan dengan terdapat banyaknya unggahan pada sosial media dan platform video online atas artis di bawah naungan manajemen klien kami PT. Media Bens Abadi, yakni Betrand Putra Onsu," bunyi pembuka dalam surat tersebut, Senin (30/1).

"Adapun unggahan sebagaimana dimaksud adalah unggahan yang mengandung informasi yang dibuat dengan narasi tidak sesuai fakta maupun narasi-narasi yang termasuk opini tidak baik yang diduga dapat menyebabkan pencemaran nama baik dari Betrand Putra Onsu," sambungnya.


Tegas! Ruben Onsu Bakal Tuntut Penyebar Berita Negatif Betrand Peto

Instagram

Ruben Onsu menyoroti banyaknya foto dan video yang diedit untuk mencemarkan nama Betrand Peto, yang dikaitkan dengan sang istri, Sarwendah. Dari pernyataan tersebut, tampak bahwa ayah tiga anak itu tampak geram karena berita-berita yang disebarkan tidak sesuai dengan fakta.

"Melalui surat peringatan terbuka ini, kami dari pihak kuasa hukum PT. Media Bens Abadi memberikan peringatan terbuka kepada seluruh oknum yang mengunggah dan menyebarluaskan unggahan tersebut agar segera menghapus dan tidak mengunggah kembali informasi yang tidak berdasar dan sesuai fakta tersebut atas artis yang berada di bawah naungan manajemen kami yakni Betrand Putra Onsu dan artis-artis lainnya," tuturnya lagi.

Di akhir, Ruben dan timnya sekali lagi menegaskan kepada siapa pun agar menghapus foto, video, atau men-takedown berita yang isinya negatif tentang Betrand Peto. "Apabila semenjak surat ini diterbitkan masi kami temukan akun yang melakukan kegiatan ini maka akan kami proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia. Kuasa Hukum PT. Media Bens Abadi BRAUNS LAW FIRM," pungkasnya.

Langkah tegas yang diambil Ruben Onsu ini tentu mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka berujar jika Ruben memang harus tegas untuk memberi efek jera kepada oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru