Desta cs Syok Dian Sastro Ternyata Tak Begitu Terkenal di Riau
YouTube/ TonightShowNet
Selebriti

Desta dan teman-temannya jelas terkejut saat ada orang yang mengaku tak tahu sosok Dian Sastro. Mengingat Dian Sastro termasuk artis papan atas yang populer di dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Dian Sastro? Artis cantik dengan segudang bakat dan prestasinya itu menjadi idola banyak pria di Indonesia, tak terkecuali para selebriti Tanah Air.

Namun, hal berbeda justru ditemukan oleh Desta cs. Saat membawakan acara talkshow, Desta bersama Enzy Storia, Vincent Rompies, dan Marion Jola sebagai bintang tamu dibuat terkejut dengan ulah salah satu penonton. Bagaimana tidak? Penonton laki-laki itu mengaku tak mengenal sosok Dian Sastro.

Momen itu bermula dari Desta dan yang lainnya mengajak penonton tersebut untuk ikut bermain kuis tebak lagu. Sayangnya saat itu tim Desta dan Marion Jola salah menebak judul lagu. Keduanya salah menebak salah stau judul lagu milik penyanyi senior Dian Piesesha.

Dari situlah Desta akhirnya bertanya kepada penonton laki-laki tersebut yang berada di tim yang sama dengan Enzy Storia. "Tahu nggak Dian Piesesha?" tanya Desta. "Nggak," jawab penonton tersebut. "Nggak tahu ya," sahut Desta yang masih mewajari hal itu.


Setelahnya Desta langsung bertanya pada penonton itu apakah ia mengenal Dian yang lain, yakni Dian Sastro. Tapi, jawaban yang diberikan penonton laki-laki itu sungguh di luar dugaan. Ia nyatanya sama sekali tidak mengenal Dian Sastro yang termasuk artis papan atas di Indonesia.

"Dian Sastro tahu?" tanya Desta lagi. "Nggak," jawab penonton laki-laki itu singkat.

Sontak saja hal ini membuat Desta cs kebingungan. "Wah. Lo gimana sih? Lo tinggal dimana?" timpal Vincent Rompies. "Di Riau," jawab penonton tersebut. "Oh, di Riau," sahut Vincent.

Tak berhenti di situ, Desta cs lagi-lagi dibuat bingung saat penonton laki-laki itu mengaku juga tak kenal dengan sosok Hesti Purwadinata. Terlebih Enzy Storia yang tampak terpingkal-pingkal mendengar jawaban laki-laki tersebut.

Entah memang tidak terlalu tertarik dengan dunia hiburan di Inonesia, atau hanya beberapa nama artis saja yang tidak diketahui penonton laki-laki tersebut. Namun, paling tidak penonton tersebut tahu siapa itu Desta, Enzy Storia, Marion Jola, dan Vincent Rompies.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait