Heboh Ariel NOAH Digosipkan Pacaran Dengan Marchella FP Penulis Novel NKTCHI
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH mendadak santer dirumorkan tengah pacaran dengan penulis cantik novel terkenal NKTCHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini), Marchella Febritrisia Putri. Rumor kencan mencuat usai keduanya keciduk sedang jalan bareng.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari musisi Tanah Air Ariel NOAH. Pasalnya, beredar rumor jika Ariel tengah menjalin hubungan asmara dengan penulis novel populer "NKTCHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" Marchella Febritrisia Putri atau yang akrab dikenal Marchella FP.

Kabar kedekatan mereka mencuat usai Ariel dan Marchella keciduk sedang jalan bareng. Tak cuman itu, Ariel juga kedapatan hadir dalam premier film yang diangkat dari novel Marchella yang bertajuk "Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)".

Marchella sendiri juga beberapa kali kepergok hadir di sejumlah konser NOAH. Satu yang paling tersorot adalah ketika Marchella hadir di konser NOAH yang digelar di Tennis Indoor Senayan bersama putri semata wayang Ariel, Alleia.


Apalagi, Luna Maya mantan kekasih Ariel pernah mengatakan jika musisi 41 tahun itu sudah memiliki kekasih. Tak heran, netizen berspekulasi jika Ariel dan Marchella saat ini tengak dekat. Sayang, sejauh ini baik Ariel maupun Marchella belum angkat bicara.

Photo-INFO

TikTok

Kabar kedekatan Ariel dan Marchella ini sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku terkejut dengan kabar kedekatan mereka. Mengingat, fans menyebut Marchella dulu pernah santer dikabarkan dekat dengan musisi Tulus. Sedang, satu persatu netter membongkar bukti lain yang makin memperkuat spekulasi Ariel dan Marchella tengah pacaran.

"Ada lg yg bukber di tmpt rossa 'katanya', sama pas sweet seventeen alleia hehehehe," kata @un**. "Tantenya alleia (sepupunya mba sarah amelia) jga udh follow dia. berarti emg fix lagi on going๐Ÿ˜‚," ujar @bu**. "Cecel kenapa sama abang? ๐Ÿ™‚ curiga lagu hati hati di jalan itu ttg tulus sama cecel," komentar @am**. "Fix deket ini mah," seru @ib**. "Padahal cocok sama Tulus dan ngeship mereka bgtt," ungkap @sl**. "Wuh kaget udah ga sama Tulus ternyata," imbuh @af**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait