Verrell Bramasta Lelah Ikut Hadapi Masalah Orangtua, Flashback Titik Terberat Hidup
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta curhat perasaan lelah turut menghadapi masalah orangtuanya. Kekinian, Verrell disorot karena jadi pembela sang ibumda, Venna Melinda yang melaporkan KDRT pada Ferry Irawan.

WowKeren - Verrell Bramasta jadi sosok yang paling memberikan dukungan pada Venna Melinda dalam kasus KDRT yang dilaporkan pada Ferry Irawan. Namun putra sulung Venna dan Ivan Fadilla ini tak memungkiri begitu lelah dengan segala pemberitaan saat ini.

Ini bukan kali pertama Verrell merasa kewalahan dengan peristiwa yang melibatkan orangtuanya. Jauh sebelum ini, Verrell pernah merasakan hal yang sama yakni ketika Venna dam Ivan bercerai. Ia bahkan menyebut peristiwa itu jadi titik terberat dalam hidupnya.

"Yang pasti until now buat aku, perceraian Papa dan Mama itu titik balik terberat dalam hidup aku. Karena switch darinya awal, dari kecil meskipun kita nggak perfect, nggak yang kaya raya banget, yang kayak ada segala macem, I think we were happy," kata Verrell pada Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Mama dan Papa itu kalau ada rezeki, setiap tahun kita ke luar negeri, bikin memories. Jadi ya kayaknya nggak pernah kepikiran bakalan pisah," sambung Verrell.

Kemudian Verrell mengenang pertengkaran Venna dengan Ivan Fadilla ketika itu. Saat itu usia Verrell masih remaja dan duduk di bangku SMA. Ia sempat bingung karena harus dihadapkan dengan pilihan berat yakni hidup bersama Venna atau Ivan.


"Tiba-tiba di satu titik beneran berantem hebat terus, abis itu pisah, sempat kaget. Karena pada saat itu harus milih juga katanya kan. 'Udah, ikut Mama, jangan ikut Papa kamu', segala macem," cerita Verrell.

"Jadi kan agak berat pada saat itu. Cuma menurut aku, Tuhan ngasih cobaan tapi pasti ngasih blessing juga di balik itu. Jadi pada saat itu aku lagi kelas 3 SMA. Awalnya bingung, pusing, sampai sempat kepikiran 'kayaknya kalau kayak gini, gue lakuin apa aja salah deh. Jadi ya udahlah, cabut'," lanjut Verrell.

Kemudian Verrell memetik hikmah dari kejadian itu. Ia mulai membangun karier di dunia hiburan dan jadi salah satu aktor yang dikenal sukses.

Namun di tengah sorotan yang diberikan kepadanya dan keluarga, termasuk adik laki-lakinya, Athalla Naufal, Verrell pun merasa lelah. Terlebih belakangan ini ia harus menghadapi permasalahan orangtuanya lagi meski dalam kasus yang berbeda.

"Dengan semua situasi saat ini, jujur, aku lelah banget," tutur Verrell. "Jadi kalau capek itu kan capek fisik karena syuting, olahraga. Cuma belakangan ini lelah (mental) banget karena kalau dipikir-pikir."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru