Penampilan Terakhir Bunda Corla di Indonesia, Ivan Gunawan & Maharani Kemala Ucap Perpisahan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Bunda Corla berencana untuk kembali ke Jerman pada Selasa (31/1/2023) setelah 3 minggu di Indonesia. Penampilan terakhir Bunda Corla di Indonesia adalah di Medan pada Senin (30/1/2023) kemarin.

WowKeren - Bunda Corla berencana kembali ke Jerman pada Selasa (31/1/2023) setelah beberapa minggu pulang kampung di Indonesia menyapa para penggemar. Penampilan terakhir Bunda Corla di Indonesia adalah menyapa penggemar di Medan pada Senin (30/1/2023) kemarin.

Ivan Gunawan yang turut mensponsori Bunda Corla selama Indonesia pun menyampaikan salam perpisahannya. Desainer sekaligus presenter kondang yang akrab disapa Igun ini pun menyisipkan pesan manis untuk Bunda Corla.

Ivan Gunawan

Instagram

"Bun .... besok km pulang ,kembali ke rutinitas Km yg dulu ... 2 minggu km di jakarta Penuh kejutan Buat aku .... aku Yakin Semakin Banyak Yg sayang sama Km Love u @corla_2 Banyak sabar ...." ucap Ivan Gunawan di Instagram pada Senin (30/1/2023).

Sahabat Igun, Maharani Kemala yang juga memberikan sponsor pun turut memuji sosok Bunda Corla. Ia menyebut Bunda Corla patut menjadi soosk panutan dalam hal kegigihan, semangat, rasa bahagia serta energi positifnya yang mampu membawa suasana baru di dunia hiburan.


Maharani

Instagram

"Show terkahir di Medan, dan Hari ini Malam terkahir bunda di indonesia,, banyak yg perlu kita contoh dari seorang @corla_2 kegigihanya, semangatnya, happynyaaa dan pastinya energy postifnya mampu membawa suasana baru di dunia hiburan..," tulis Maharani Kemala di Instagram pada Senin (30/1/2023).

Maharani Kemala mengungkap sosok Bunda Corla yang ditemaninya selama 3 minggu di Indonesia. Ia menyebut Bunda Corla terkadang menangis karena ada pro kontra terkait kehadirannya. Walau begitu, Bunda Corla tetap memberikan penampilan profesional di panggung.

"Selama 3 minggu ini menemani bunda.. kadang2 melihat beliau nangis.. karena adanya pro dan kontra tp pada saat on stage beliau sangat professional. Langkah awal mengejar matahari bunda … " ungkap Maharani Kemala.

Sebagai penutup, Maharani Kemala berharap Bunda Corla bisa kembali ke Indonesia. "Kami doakan segalanya berjalan lancar sehingga suatu saat bunda bs balik ke indonesia dan stay di indonesia salam sayang dari anak bunda ini.. maaf2 jika banyak yg kurangnya selama menemani bunda di indonesia ini we love you," pungkas Maharani Kemala.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait