Sampaikan Pesan Mendalam Jelang Pulang ke Jerman, Bunda Corla: Jangan Buka Aib Orang
Instagram/corla_2
Selebriti

Setelah beberapa hari berada di Indonesia, kini Bunda Corla akhirnya harus kembali ke Jerman dan bekerja di restoran makanan cepat saji. Kepulangannya ini meninggalkan kesedihan tersendiri bagi penggemarnya.

WowKeren - Setelah melakukan sejumlah pertunjukan di beberapa kota Indonesia, Bunda Corla kini akhirnya harus kembali pulang ke Jerman. Adapun jadwal kembalinya Bunda Corla ke Jerman itu diketahui pada Selasa (31/1) hari ini.

Menjelang kepulangannya ke Jerman, Bunda Corla juga sempat memberikan beberapa pesan untuk penggemarnya. Bahkan ia sampai menitihkan air matanya saat menyampaikan pesannya kepada para penggemar di salah satu acara TV "The New Eat Bulaga".

"Nangis tadi memberi tips buat ibu-ibu di sini tetap bersabar, jangan saling julid, sayang sesama manusia, jangan menghakimi orang, hargai perbedaan, jangan suka membuka aib orang," ujar Bunda Corla dalam keterangannya di kawasan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Senin (30/1).

Selain itu, Bunda Corla juga berpesan agar penggemarnya tidak merendahkan orang lain. Ia bahkan menyebut bahwa menjatuhkan orang lain itu merupakan dosa paling besar.


"Allah menaikkan harga diri kita namun orang menjatuhkannya itu dosa paling besar, boleh tanya sama Ustaz Arif Rahman," terang Bunda Corla. "Allah menaikkan derajat kita, hargai hak asasi manusia, apapun kekurangan yang ada di mereka, jangan buka aibnya, jangan mengorek, apapun gendernya, jenis kelamin, cacatnya, entah mata buta. Jangan julid."

Bunda Corla kemudian mengungkapkan bahwa sepulangnya ke Jerman, ia akan kembali beraktivitas seperti biasa sebagai pegawai restaurant makanan cepat saji, McDonald's. Bunda Corla menyebut bahwa kedatangannya ke Indonesia hanya untuk menghibur penggemarnya yang biasa disebut sebagai anak-anak Bunda Corla.

Seperti yang diketahui, selama Bunda Corla berada di Indonesia, ia menggelar meet and greet di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan. Acara ini sendiri diketahui digagas oleh Ivan Gunawan bersama Maharani Kemala.

Mengingat selama Bunda Corla di Indonesia selalu didampingi oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, maka kepulangannya ke Jerman tentunya meninggalkan kesedihan tersendiri. Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pun menuliskan pesan haru menjelang kepulangan Bunda Corla ke Jerman.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait