Nikita Willy Ajak Baby Issa Masuk Gereja Hadiri Pernikahan Angel Pieters
Instagram
Selebriti

Aktris cantik Nikita Willy membagikan foto-foto kala menghadiri pernikahan penyanyi Angel Pieters bersama keluarganya di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan.

WowKeren - Nikita Willy mengajak putranya, Issa Xander Djokosoetono alias baby Issa, untuk masuk ke gereja kala menghadiri pernikahan penyanyi Angelica Pieters atau yang juga dikenal sebagai Angel Pieters. Pernikahan Angel Pieters tersebut digelar di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan, pada Senin (30/1).

Nikita Willy membagikan potretnya bersama sang suami, Indra Priawan, kala hendak menghadiri pernikahan Angel Pieters. Dalam potret tersebut, Nikita Willy tampak anggun dalam balutan baju putih tanpa lengan. Sedangkan Indra Priawan tampil gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu.

Tak hanya berdua dengan sang suami, Nikita Willy juga datang bersama baby Issa. Keluarga kecil itu ikut masuk ke dalam gereja untuk menyaksikan momen sakral pernikahan Angel Pieters.

Nikita Willy Ajak Baby Issa Masuk Gereja Hadiri Pernikahan Angel Pieters Nikita Willy Ajak Baby Issa Masuk Gereja Hadiri Pernikahan Angel Pieters

Instagram/@nikitawillyofficial94

Sambil membagikan momen pernikahan Angel Pieters di gereja, Nikita Willy memberikan ucapan selamat kepada temannya tersebut. "Congratulations @angelpieters," tulis Nikita Willy.


Di unggahan lainnya, Nikita Willy membagikan foto baby Issa yang diapit oleh kedua orangtuanya. Baby Issa tampak berpegangan pada bangku gereja tempat orangtuanya duduk.

Nikita Willy Ajak Baby Issa Masuk Gereja Hadiri Pernikahan Angel Pieters Nikita Willy Ajak Baby Issa Masuk Gereja Hadiri Pernikahan Angel Pieters

Instagram/@nikitawillyofficial94

Menurut Nikita Willy, ini merupakan acara pernikahan pertama yang dihadiri oleh putranya. "Issa's first wedding attendance (Kehadiran pertama Issa di pernikahan)," tulis Nikita Willy.

Sementara itu, unggahan lain menunjukkan momen baby Issa yang berdiri di atas bangku sembari dipegangi oleh Nikita Willy. Bayi berusia 9 bulan tersebut tampak tenang dan tidak rewel.

Di sisi lain, Angel Pieters menikahi pria bernama Andreas Paramawidya Wisesa. Suami Angel Pieters adalah seorang anak pensiunan jenderal.

Adapun hubungan Angel Pieters dengan Andreas Paramawidya Wisesa sebelumnya jarang tersorot oleh media. Oleh sebab itu, banyak yang dikejutkan oleh kabar pernikahan Angel Pieters ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait