Nikita Willy Ngakak Lihat Ibu-ibu Ngomel Gegara Dibandingkan dengan Dirinya
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy menanggapi curhatan kocak seleb TikTok bernama Riyuka Bunga. Curhatan itu berisi isi hati Riyuka yang kesal karena tingkah nyeleneh suaminya.

WowKeren - Nikita Willy rupanya sudah menonton video viral seorang digital creator bernama Riyuka Bunga yang mengeluhkan sikap suaminya. Dalam video yang viral di media sosial, Riyuka Bunga tampak mengomel lantaran sang suami membandingkan dirinya dengan Nikita Willy. Di mana Nikit atetap terlihat cantik dan mempesona meski telah menikah dan memiliki anak.

Nikita sendiri sebelumnya tak tahu mengenai video yang dibuat oleh Riyuka Bunga ini. Ia justru diberi tahu oleh beberapa temannya. Setelah menontonnya secara langsung, istri Indra Priawan itu tak kuasa menahan tawanya saat membagikan ulang video tersebut ke Instagram Story-nya, Selasa (31/1).

"All my friends sent me this! Made my day (emoji tertawa). You're beautiful mama @riyukabunga," tulis Nikita Willy sebagai keterangan unggahannya.

Bukan hanya Nikita Willy, istri Ernest Prakasa hingga penyanyi Regina Ivanova pun ikut dibuat terbahak karena tingkah lucu Riyuka Bunga saat mengomel. Keduanya meninggalkan komentar di unggahan Instagram Riyuka Bunga.

Nikita Willy Ngakak Lihat Ibu-ibu Ngomel Gegara Dibandingkan dengan Dirinya

Instagram Story


Dalam video, Riyuka Bunga tampak kesal lantaran suaminya membandingkan dirinya dengan Nikita Willy. Namun alih-alih tampak menyebalkan, Riyuka justru terlihat lucu dengan celetukan kocaknya.

"Nih buat laki gue yang sering banget ngomong, 'kok kamu nggak kayak Nikita Willy, udah nikah tetep cantik'," kata Riyuka Bunga sebagai pembuka. "Eh jakun brimob, Nikita Willy lakinya Indra Priawan ye. Lu indra keenem aja belum nyampe, Bang."

Tak sampai di situ, Riyuka juga membandingkan sang suami dengan Indra Priawan yang memiliki perusahaan taksi raksasa. Sementara sang suami memakai tas dengan brand menengah pun masih versi palsunya.

"Dia punya perusahaan taksi bang, elu masih pake tas Eiger KW. Segala bandingin bini ama Nikita Willy. Dia mah kalo lakinya elu pasti penuaan dini sering denger bunyi token abis," selorohnya lagi.

Seleb TikTok ini lantas membandingkan kondisi rumah Nikita Willy dan Indra Priawan dengan hunian mereka. "Baby Issa (anak Nikita Willya) kamarnya lega banget, Bang, bisa dipake timnas latihan. Lah kita, motor aja parkir di ruang tamu, dih," ucap Riyuka dengan dialek Betawinya.

Di akhir, Riyuka Bunga mengancam suaminya agar tidak lagi mmebandingkan dirinya dengan Nikita Willy atau perempuan lainnya. Jika tidak, maka Riyuka tak akan segan menjual salah satu aksesoris motor kesayangan milik sang suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait