Rizky Billar Reflek Cium Lesti Kejora   Kala Selebrasi Main Bola Sukses Bikin Baper
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sukses membuat para penggemar merasa baper dengan sikap manisnya kepada Lesti Kejora kala melakukan selebrasi di lapangan setelah tim bolanya mencetak gol.

WowKeren - Rizky Billar membuat para penggemar baper dengan sikap manisnya pada sang istri, Lesti Kejora. Sikap manis tersebut ditunjukkan Rizky Billar kala ia sedang bermain sepak bola di lapangan.

Dalam video yang diunggah oleh akun fanbase @virus.leslar, Rizky Billar tampak melakukan selebrasi usai timnya mencetak gol. Rizky Billar kemudian reflek berlari ke arah Lesti Kejora yang sedang duduk di pinggir lapangan dan mencium kening istrinya tersebut.

"Selebrasi nyaaaa cium istri ygy. Awww belum bisa mup on buvir tuhhh sama anuaannn smlm. Sehat terus kalian leslar," tulis akun fanbase tersebut, dikutip Selasa (31/1).

Video selebrasi manis Rizky Billar langsung ramai dikomentari oleh para penggemar. Banyak penggemar yang baper dan mendoakan agar pasangan suami istri tersebut bisa senantiasa langgeng.


"MasyaAllah...Tabarakaallah.. Aamiin ya Allah... Selebrasi Cinta dan Kasih Sayang Dunia Akhirat ny LesLar, Cerminan sesungghny Real Life mrk, tdk ada Kamuflase dan Manipulasi dlm Proses Kehidupan mrk," komentar salah satu netizen. "Maa Syaa Allah Tabarakallah....bahagia liatnya smg Leslar jodoh dunia akherat till jannah Aamiin Yaa Rabbal'alamiin," tambah netizen lain.

"Gue tadi malam nonton nya sambil mesem-mesem sendiri berasa gue yng di cipok," tulis salah satu netizen. "Seumur hidup baru liat selebrasi macam ni,,, leslar memang beda ya," timpal netizen lain.

Di sisi lain, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih kerap mendapat komentar negatif dari netizen pasca kisruh laporan KDRT beberapa waktu lalu. Meski rumah tangganya sempat diterpa isu KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tampaknya sudah saling berbaikan dan hidup tenang. Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora bahkan sudah bisa bercanda terkait masalah mereka yang mengegerkan publik tersebut.

"Artis artis apa yang bikin ramai kemarin? Satu jagat Indonesia tuh tahu. Ramai beritanya," tanya Rizky Billar dalam video TikTok Roy Ricardo. "Lesti kebanting," tutur Rizky Billar sembari tertawa.

Lesti Kejora yang ada di sebelah Rizky Billar lantas ikut nimbrung. Penyanyi dangdut tersebut bahkan ikut tertawa bersama sang suami.

"Lesti Kejora, sayang," sahut Lesti Kejora mencoba membenarkan candaan sang suami. "Oh iya," ujar Billar lagi. "Haha enggak ganti nama," tambah Lesti Kejora ikut tertawa dengan suaminya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru