Melaney Ricardo Ungkap Nafsu Makannya Balik Pasca Operasi Angkat Rahim Berkat Bunda Corla
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan barunya di Instagram, Melaney Ricardo yang baru saja menjalani operasi angkat rahim berterima kasih kepada Bunda Corla karena telah membuat nafsu makannya kembali.

WowKeren - Melaney Ricardo baru saja menjalani operasi angkat rahim sehingga tak bisa hamil lagi. Presenter cantik tersebut juga sempat kehilangan nafsu makannya pasca operasi.

Kekinian, Melaney Ricardo berterima kasih kepada Bunda Corla karena telah membuat nafsu makannya kembali pasca operasi. Hal ini tampak dari unggahan baru Melaney Ricardo di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Melaney Ricardo membagikan video kocak soal dirinya yang sempat tak nafsu makan setelah operasi. Awalnya, Melaney Ricardo tampak hanya memegang-megang nasi di piringnya dan sama sekali tidak memakannya.

Namun setelah melihat video Bunda Corla yang makan dengan lahap, Melaney Ricardo langsung merasa nafsu makannya kembali. Presenter berusia 41 tahun tersebut turut memakan makanannya dengan lahap sembari menonton video Bunda Corla. Di akhir video, Melaney Ricardo bahkan seakan-akan sempat bersendawa.

"Makasih BUNCOR! Udah bikin aku napsuuuu makan," tulis Melaney Ricardo, Selasa (31/1).


Unggahan Melaney Ricardo tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang setuju bahwa menonton video Bunda Corla turut membuat mereka merasa lapar.

"Bener banget tiap lihat bunda corla makan jd auto lapar," komentar salah satu netizen. "Kirain aq aja yg setiap hari kalau makan harus liat bucor makan serasa nikmat & bersyukur kalau liat buncor makan," tambah netizen lain.

"Emang benerrr si buncor bikin nafsu makan, dia makan Indomie aja kliatan nya enak bgttttt," tulis salah satu netizen. "Tp beneran lho kalo liat livenya buncor lagi makan jadi pengen makan juga," komentar yang lain.

Sebelumnya, Melaney Ricardo mengungkapkan telah menjalani operasi angkat rahim selama tiga jam. Ia sempat mengalami mual dan muntah, hingga hanya bisa terbaring seharian di ranjang rumah sakit pasca operasi.

Di hari kedua, Melaney sudah mulai membaik. Ia sudah bisa berdiri dan berjalan sendiri. Bahkan di sore harinya, Melaney sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait