Tiara Andini Syok Lihat Rumah Baru Raffi Ahmad, Ada Lift Khusus Untuk Mobil
Instagram
Selebriti

Tiara Andini dan kekasihnya, Alshad Ahmad, berhasil dibuat terkesima kala berkunjung melihat-lihat rumah baru Raffi Ahmad yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

WowKeren - Tiara Andini syok kala melihat rumah baru Raffi Ahmad yang kelewat mewah. Hal ini tampak dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Alshad Ahmad TV pada Selasa (31/1).

Dalam vlog tersebut, Alshad Ahmad mengunjungi rumah baru Raffi Ahmad yang belum selesai dibangun. Meski tahap pengerjaan belum rampung, namun rumah baru Sultan Andara tersebut sudah dipasangi banyak fasilitas mewah yang bahkan membuat Alshad Ahmad tercengang.

Tiara Andini kemudian menyusul Alshad Ahmad sang kekasih ke rumah baru Raffi Ahmad tersebut. Pelantun "Janji Setia" itu melongo ketika diajak melihat garasi baru Raffi Ahmad.

Garasi tersebut memiliki lift khusus mobil untuk menuju ke basement. Di dalam basement tersebut, terdapat lantai yang bisa diputar sehingga mobil Raffi Ahmad tidak perlu maju mundur mengepaskan posisi.


"Nah ini mobilnya, kalau kita kan naik mobil pakai dimundurin ya, kayak repot kan? Kalau A Raffi tinggal masukin ke sini, entar kayak makanan di restoran di China. Tahu enggak sih? Yang makanannya di tengah-tengah (dan bisa diputar). Nah, ini mobilnya yang diputer sayang," terang Alshad Ahmad kepada Tiara Andini.

"Otakku diputer nih di sini nih," sahut Tiara Andini takjub.

Lebih lanjut, Tiara Andini juga berseru takjub kala menaiki lift mobil Raffi Ahmad. Menurut Raffi Ahmad, lift tersebut butuh waktu 60 detik alias 1 menit untuk naik dari basement ke lantai atas.

"Ah, seru banget! Naik daun nih, guys. Naik ke puncak karier nih. Seru banget!" seru Tiara Andini bersemangat.

Setelah lantai lift tersebut naik dari basement, pintu garasi baru bisa terbuka demi alasan keselamatan. Ketika lift sudah sampai atas dan pintu garasi terbuka secara otomatis, Tiara Andini kembali berseru kagum.

"Anjir!" seru Tiara Andini sembari tertawa. "Anjir, kayak rumah Batman ya enggak?" kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru