Aktor Wafda Saifan Diam-Diam Resmi Nikahi Dokter Cantik
Instagram/wafda90
Selebriti

Selamat, aktor Wafda Saifan telah resmi melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih hati, Safira Kamila yang ternyata berprofesi sebagai dokter gigi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Tanah Air Wafda Saifan yang diam-diam telah resmi menikah. Wafda resmi mempersunting sang kekasih hati, Safira Kamila yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Usut punya usut, Wafda dan Safira ternyata telah melangsungkan akad pada Jumat (27/1). Pasangan ini mengusung konsep pernikahan tradisional dan modern. Konsep tradisional terlihat kala Wafda dan istri mengenakan baju pengantin adat Bugis.

Selain foto , istri Wafda juga membagikan video berisi serangkaian momen pernikahan mereka. Di video tersebut, Safira mengucap syukur dan kebahagiaan yang tiada tara usai akhirnya acara pernikahan mereka berjalan lancar.


Awalnya, baik Wafda maupun Safira tampak tegang. Namun, suasana mulai mencair pasca prosesi ijab kabul berjalan lancar. Momen Wafda dan istri melakukan sungkem ke orangtua juga sukses menguras emosi serta air mata.

Kebahagiaan Wafda dan Safira itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik demi kelancaran rumah tangga mereka.

"Ngikutin wafda dari aku masi bocil, finally sekarang kak wafda ketemu sama bidadarinya 😍❤️ bahagia selalu kalian 🖤," ujar @di**. "Selamat menjalani keluh kesah rumah tangga bersama idola role model one and only the king super Wafda saifan lubis kak safira 🤌👍👑," doa @ew**. "Semoga bahagia dunia akhirat bang @wafda90 dan istri MaasyaAllah emang darah bugis spesial yah 😍," harap @si**.

Di sisi lain, Wafda terkenal cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia juga jarang mengumbar kehidupan asmara di depan publik. Tak heran, netter cukup terkejut mendengar kabar pernikahan Wafda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait