Makin Mesra, Keseruan Cinta Laura & Arya Vasco Liburan Ke LA Perkuat Isu Pacaran
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Kedekatan Cinta Laura dan Arya Vasco kala berada di Los Angeles semakin perkuat isu mereka tengah menjalin asmara. Cinta dan Arya juga tak lagi sungkan berbagi foto mesra di media sosial.

WowKeren - Cinta Laura santer diberitakan tengah berpacaran dengan aktor Arya Vasco. Sayang, baik Cinta maupun Arya belum buka suara terkait kabar kedekatan mereka. Namun, isu kencan mereka seolah makin diperkuat usai Arya menyusul Cinta ke Los Angeles.

Baik Cinta maupun Arya bahkan tak lagi sungkan berbagi foto mesra berdua lewat akun Instagram masing-masing. Seperti Cinta yang membagikan momen keseruan kala ia dan Arya bermain-main di taman hiburan di LA.

Sepanjang video, Cinta dan Arya tampak tersenyum semringah. Di kesempatan itu, Arya mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak. Sedang, Cinta memakai jaket kulit coklat dan kacamata senada.

Interaksi Cinta dan Arya itu layaknya sepasang kekasih yang sedang pergi berlibur. Tak heran, netter semakin yakin jika keduanya mempunyai hubungan spesial.

Photo-INFO

Instagram


Selain Cinta, Arya juga membagikan foto keseruan mereka di LA. Di postingan terbaru Arya, ia dan Cinta terlihat tengah menikmati pameran di salah satu museum terkenal di LA.

Arya membagikan beberapa foto pose candid yang sepertinya diambil langsung oleh Cinta. Aktor kelahiran 1999 itu juga mengunggah sejumlah foto cantik Cinta.

Foto Cinta dan Arya di LA itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memberi dukungan untuk hubungan mereka. Bila benar berkencan, itu artinya usia Arya dan Cinta terpaut enam tahun.

Seperti yang diketahui, Cinta saat ini berumur 29 tahun dan hendak memasuki kepala tiga. Sedang, Arya merupakan aktor kelahiran 1999 yang saat ini masih berusia 23 tahun.

"Ikuttt senenggg😍 bahagia teruss k cintaa & k vascoo," seru @st**. "Selamat liburan vasco, cintaaaaa❤️❤️❤️ banyakin story dong vas hihi😍😍😍," @sr**. "Suka bgd liatnya brg sma cinta laura😍," kata @gi**. "Fix cocok 🔥," komentar @ti**. "Keren bgttt cucokkk," tambah @so**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru