Diajak Ayu Ting Ting Keliling Eropa, Ayah Ojak Bawa Bekal Ikan Asin
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ikut diboyong oleh sang putri Ayu Ting Ting untuk berlibur selama 14 hari keliling Eropa, simak begini kocaknya ayah Ojak menjelaskan makanan yang harus ia bawa yang ternyata menu Indonesia.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini berangkat untuk menikmati liburannya ke luar negeri. Kali ini, Ayu memilih untuk menghabiskan waktu hingga 14 hari ke depan dengan berkeliling Eropa. Ayu tak berangkat seorang diri melainkan memboyong serta keluarga juga beberapa pegawainya hingga berjumlah 18 orang.

Perhatian yang diberikan oleh Ayu tentu membuat sang ayah, Ayah Ojak ikut merasa senang. Sebagai orangtua ia tak kalah bangga dengan rezeki yang mengalir deras berkat kerja keras putrinya hingga bisa membahagiakan bayak orang saat ini.

"Bersyukur pastinya kita bersyukur sama Allah. Bangga banget diberi kesehatan Ayu-nya, tambah semangat lagi cari rezekinya. Bukan hanya keluarga aja, dia ajak asisten, manajer, diajak semua. Ponakan ayah juga diajak," kata Ayah Rozak seperti dalam tayangan Intens Investigasi.

Pada momen yang sama, Ayah Ojak juga menjelaskan persiapan matang yang dilakukannya. Salah satunya yang tak boleh dilewatkan adalah semua perlengkapan bayi untuk anak pertama Syifa adik Ayu Ting Ting.


Selain itu, Ayah Ojak rupanya juga memiliki barang tersendiri yang ia persiapkan. Ayah Ayu Ting Ting ini blak-blakan mengungkap jika ia tak lupa membawa bekal ikan asin untuk liburan di Eropa nantinya.

"Kalau ayah (bawa wajib) ikan asin, hehe," kata Ayah Ojak tertawa kecil. "Bawa ikan asin, udah di-packing semua. Pasti ya ikan teri yang paling enak buat makan di sana," sambungnya.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting sendiri sempat mengungkapkan alasannya memboyong keluarga dan karyawannya untuk berlibur keliling Eropa. Ayu rupanya ingin agar semua orang yang disayangnya ini memiliki kenangan di banyak tempat indah nantinya.

"Saya milih ke banyak negara supaya mereka bisa kemana-mana. jadi foto-fotonya ke macam-macam negara," kata Ayu Ting Ting.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru