Pengakuan Raul Lemos Sebut Krisdayanti Sosok Tepat Dijadikan Istri Langsung Ramai Diperbincangkan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Raul Lemos ungkap pernyataan soal pernikahan dengan Krisdayanti sekaligus berikan pujian mati-matian untuk sang diva. Ungkapan Raul Lemos ini sontak ramai jadi perbincangan.

WowKeren - Pernikahan Krisdayanti atau biasa disapa KD dengan Raul Lemos kembali jadi sorotan. Diketahui, pernikahan KD dan Raul sempat menghebohkan jagat maya lantaran keduanya memilih untuk bersama meski sebelumnya miliki pasangan masing-masing.

Meski kala itu banyak ditentang oleh publik lantaran isu keduanya main belakang dari pasangan masing-masing, namun rumah tangga keduanya tetap adem ayem. Bahkan Raul tak segan berikan pernyataan super manis mengenai sosok KD.

Dalam sebuah kesempatan, Raul mengungkapkan bahwa sosok KD merupakan seorang wanita yang tepat untuk dinikahi. Kepribadian KD yang begitu tegar dan tegas membuat Raul kesengsem hingga yakin untuk dijadikan pendamping hidup.

"Ternyata wanita yang saya pilih tepat ya. Banyak hal-hal bagus yang ada di diri KD yang membuat saya salut, yang membuat saya semakin cinta. Namanya manusia itu kan pasti ada mengalami kayak begitu-begitu," ujar Raul Lemos. "Pernikahan kita kan bisa dikatakan luar biasa dengan satu kehebohan. Manusia biasa seperti kita pastilah ada down-nya lah. Dari situ kita menunjukkan bahwa cinta itu lebih kuat dari segala-galanya."


"KD kuat, saya bisa menyatakan. Dia tidak pernah menunjukkan ekspresi marah apapun. Mungkin aku sendiri nggak kuat tapi dia misalnya mau apapun dia tetap tampil begitu," sambungnya lagi.

Pengakuan Raul yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kembali heboh seraya mengungkit soal isu perselingkuhan KD dan Raul.

"Jd membenarkan ya Om...tp caramu mendapatkan cinta salah," komen seorang netter. "Tapi KD istri orang lho ,betllum nikah maaf ya udah hemmm jawap sendiri," sahut yang lain. "Iyalah...kan sdh tercapai karepnya..sm2 sdh punya pasangan tp selingkuh..malulah kl smp cerei," singgung netter yang lain lagi.

Sementara itu, diketahui bahwa KD lebih dulu menikah dengan Anang Hermansyah. Namun di tengah perjalanan rumah tangga keduanya, KD memilih untuk berpisah dari Anang dan mulai kehidupan baru bersama Raul.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru