Rambut Gondrong Putra Tampan BCL Jadi Gunjingan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Putra Bunga Citra Lestari tampil makin ganteng kala beranjak remaja. Salah satu yang mencuri perhatian dari penampilan putra Bunga Citra Lestari yakni rambut gondrongnya hingga jadi bahan gunjingan.

WowKeren - Menjadi bagian dari keluarga seorang selebritis sedikit banyak akan ikut terpublikasikan. Lebih-lebih buah hati dari mereka. Salah satu kehidupan keluarga artis yang cukup disorot yakni penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL.

Diketahui, kini BCL menjadi single parent usai kepergian Ashraf Sinclair. Keadaan tersebut membuat BCL mau tak mau besarkan putra semata wayangnya dengan mendiang Ashraf seorang diri.

Tak jarang BCL bagikan berbagai momen Noah Sinclair. Seperti yang terlihat belum lama ini kala BCL pamerkan video singkat perlihatkan momen Noah berangkat sekolah.

Noah yang kini duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama alias SMP ini pun tampil makin ganteng dengan rambut gondrongnya. BCL merekam momen saat Noah berjalan menuju garasi mobil hendak berangkat sekolah.


Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun-akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka malah salfok dengan rambut gondrong Noah.

Netter jadikan hal tersebut sebagai bahan gunjingan dengan pertanyakan mengenai aturan dari pihak sekolah mengenai rambut gondrong. Pasalnya, banyak dari sekolah-sekolah baik SD hingga SMA yang tak perbolehkan siswanya berambut panjang.

"Mank boleh sekolah rambut panjang... Smp lagi," komen seorang netter. "Sekolah org kaya bebas.. asal pinter & kaya😍😍 duit berbicara," timpal yang lain. "Skolah internasional pake piyama juga gpp yg penting bayaran lancar," tambah netter lainnya lagi. Sementara itu sejauh ini BCL sendiri belum buka suara mengenai hal yang jadi perbincangan di kalangan netizen tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait