Nikita Mirzani Ngegas, Anya Geraldine Sederhana Di Nikahan Angel Pieters - Topik Pagi
Selebriti

Yuk, simak berbagai berita terpopuler dari kalangan selebriti Tanah Air hingga Korea Selatan yang paling menarik perhatian netizen lewat rangkuman lengkapnya berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi para sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ini? Ada beberapa topik hangat dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang ramai diperbincangkan, nih. Yuk, simak dulu beberapa kabar terbaru dari dunia hiburan sebelum kalian mulai beraktivitas.

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang ngegas kala ada netizen yang menyinggung soal dirinya tak diundang ke pernikahan Kiky Saputri. Kemudian kabar kedua datang dari Anya Geraldine yang tampil sederhana kala menghadiri pemberkatan pernikahan Angelica Pieters atau Angel Pieters.

Selain itu, ada juga ayah Mikha Tambayong yang memberikan tatapan penuh arti pada putri semata wayangnya. Sedangkan dari dunia hiburan Korea Selatan, ada visual Song Hye Kyo yang menjadi bahan gosip reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho.

1. Nikita Mirzani Ngegas Perkara Tak Diundang Ke Nikahan Kiky Saputri

Nikita Mirzani Ngegas, Anya Geraldine Sederhana Di Nikahan Angel Pieters - Topik Pagi

TikTok

Saat melakukan siaran live di media sosial, Nikita Mirzani sempat ngegas karena ada seorang netizen yang menyinggung soal dirinya tak diundang ke pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi beberapa waktu lalu. Nikita nampaknya geram lantaran netizen kembali meributkan hal kecil yang dinilainya tidak penting.

Menurut Nikita, dirinya memang tidak kenal dekat dengan Kiky sehingga wajar jika tidak mendapat undangan pernikahan. Hubungan mereka hanya sebatas kenal di tempat syuting saja. Nikita juga mengaku tidak peduli meski tidak diundang ke pernikahan komika tersebut.

"Jadi kamu jangan mensamaratakan, enggak diundang sama Kiky. Saya juga enggak peduli diundang atau enggak sama dia karena kita ketemu cuma waktu di lokasi syuting aja ya, begitu," tegasnya.

2. Sempat Dikritik, Anya Geraldine Tampil Sederhana Di Nikahan Angel Pieters

Nikita Mirzani Ngegas, Anya Geraldine Sederhana Di Nikahan Angel Pieters - Topik Pagi

Instagram

Anya Geraldine sempat dikritik kala tampil mencolok di pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton pada bulan Desember 2022 lalu. Kekinian, Anya tampil lebih sederhana kala menghadiri pemberkatan pernikahan Angel Pieters di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan, pada Senin (30/1) kemarin.


Tak sendiri, Anya tampak menghadiri acara tersebut bersama kekasihnya, Nadif. Dalam foto yang dibagikannya, Anya tampil sederhana dengan dress putih lengan panjang dan riasan natural serta rambut yang dibiarkan terurai panjang. "Congratulations lovebirds," tulis Anya Geraldine seraya tak lupa menandai akun Instagram Angel Pieters.

Meski sama-sama mengenakan baju putih, namun penampilan Anya Geraldine masih kalah mencolok dengan sang mempelai perempuan. Pun justru memang seperti ini seharusnya. Tamu undangan disarankan untuk berpenampilan sewajarnya, dan bukannya malah secara tidak sengaja menyaingi pengantin perempuan.

3. Mikha Tambayong Diisukan Mualaf, Tatapan Ayah Ke Deva Mahenra Bak Bukti Restu

Nikita Mirzani Ngegas, Anya Geraldine Sederhana Di Nikahan Angel Pieters - Topik Pagi

TikTok

Mikha Tambayong ramai diisukan mualaf mengikuti keyakinan suaminya, Deva Mahenra. Publik pun turut penasaran dengan rumor Mikha mualaf tersebut.

Pihak keluarga Mikha sendiri sejauh ini agaknya baik-baik saja. Michael Tambayong selaku ayah Mikha agaknya memberikan restu buat sang putri semata wayang. Michael tak kuasa menahan haru di momen dance bareng sang putri hingga memeluk erat Mikha disaksikan oleh Deva.

Di momen penting itu, Michael juga sempat terciduk menatap Mikha dan Deva ketika saling berpelukan. Tak dipungkiri, Michael agaknya sudah ngode restu terkait pernikahan Mikha dan Deva meski keduanya ramai dikabarkan pindah agama hingga diduga menikah beda agama. Michael agaknya tulus menyayangi Mikha dan legowo dengan pilihan sang putri.

4. Visual Song Hye Kyo Digosipin Reporter Korea

Nikita Mirzani Ngegas, Anya Geraldine Sederhana Di Nikahan Angel Pieters - Topik Pagi

Naver

Visual Song Hye Kyo baru-baru ini menjadi bahan gosip reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho. Sang reporter merilis video yang menyebutkan siapa aktris dengan visual top nomor 1 di industri hiburan Korea Selatan dalam rangka merayakan pencapaian subscribers-nya di YouTube.

Dalam video tersebut, sang reporter menegaskan bahwa nama yang disebutkannya adalah sosok yang menurutnya memang paling cantik. Bintang yang dimaksud Lee Jin Ho rupanya adalah Song Hye Kyo.

"Dia yang tercantik. Aku tidak memiliki hubungan dengan agensinya. Aku hanya berpikir dia adalah bintang tercantik. Aku sudah mewawancarai banyak selebriti tetapi belum melihat siapa pun yang bisa mengalahkan Song Hye Kyo," jelas Lee Jin Ho.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru