Farhat Abbas Laporkan Bunda Corla, Paranormal Peringatkan Soal Nyali
Instagram
Selebriti

Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla lantaran dianggap telah melanggar norma yang berlaku. Paranormal Titisan Nyai Kidul pun langsung memperingatkan Farhat. Wah, apa kata Nyai?

WowKeren - Pengacara Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (30/1) lalu. Farhat menuding bahwa apa yang dilakukan Corla selama ini telah melanggar norma yang berlaku.

"Kita laporkan Mamang Corla. Kita bukan persoalkan kelaminnya, yang kita persoalkan kamu terkenal memiliki media sosial, di situ kamu teriak-teriak yang diikuti oleh orang-orang dengan kalimat k****l, m***k. Kalimat yang tidak sesuai dengan Pancasila, tidak sesuai dengan kepribadian Indonesia, melanggar hukum Indonesia, melanggar norma sosial," ucap Farhat Abbas saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

"Jadi mungkin sebagian yang pro sama dia tidak mengerti kenapa kami laporkan. Ini untuk mencegah. Teman dekat rumah saya parkir, anak-anak kecil meniru kalimat k****l, mengungkapkan kalimat tidak senonoh. Oleh karena itu kami datang melapor dan diterima dengan baik," tambah Farhat.

Laporan Farhat atas Corla ini pun membuat paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul angkat suara. Lewat akun Instagram miliknya, Nyai memperingatkan Farhat soal nyali.

"😁😁 nyali nya gede juga ya si akang, emang kalau di laporin ke polisi bakal di proses ya ? gak akan kang,dari pada buang2 waktu nyari perkara, mendingan ngopi sambil makan bubuy sampeu di pojokan hawu nikmat coba dah kang," ungkap Nyai memberikan saran kepada Farhat.


Laporan Farhat Abbas

Instagram

Pasalnya, menurut Nyai, orang-orang di belakang Corla bukanlah orang sembarangan. Totalitas fans Corla pun tidak tanggung-tanggung.

"Org2 yg ada di belakang buncor itu bkn orang sembarangan, mereka orang2 baik,orang2 hebat, niat nya pingin menghibur karna mereka tau ini momen langka jd mereka pergunakan kesempatan ini sebaik2 nya dengan cara yg baik juga bukan dengan huru hara cari maskara," lanjut Nyai.

"Belum lagi pasukan turbo nya itu lho alias para fans nya yg Masha Alloh eddun pisan, berani emang kang lawan mereka 😁," ungkap Nyai memperingatkan Farhat.

Di akhir tulisannya, Nyai pun memberikan saran kepada Farhat. Salah satunya adalah dengan menikah lagi dan berhenti berbicara tentang orang lain.

"Sy do'akan ya kang semoga cepet nikah lagi biar lebih fokus ke kelrga sama karir nya semoga sukses, kunci sukses itu salah 1 nya jauhi nyinyirin org kang, apa lagi katanya pgn jd presiden,,tapi lebih baik cita2 yg itu jgn di lanjut ya kang,kasian sy mah,sehat selalu akang, hampura dosa ya wassalam...🙏🙏," tandas Nyai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait