Gisella Anastasia Kaget Ditodong Pertanyaan Alasan Selingkuh di Masa Lalu
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membeberkan faktor-faktor orang berselingkuh menurut pengetahuan dan pengalamannya pribadi. Ada dua poin yang ditegaskan Gisel dalam pembahasan ini.

WowKeren - Gisella Anastasia secara tidak langsung seolah mengakui bahwa dirinya pernah selingkuh dari pasangannya di masa lalu. Ia tampak terkejut saat harus menjawab pertanyaan seputar perselingkuhan di hadapan Ashanty dan Nagita Slavina. Namun, Gisel akhirnya berlapang dada dan bersedia membahas masa lalu kelamnya yang sempat jadi perhatian publik.

"Kenapa sih temanya kayak gini (tentang selingkuh)? Jahat banget lo semua pada sama gue. Ini kan udah kehidupan masa lalu," ujar Gisel dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6, Rabu (1/2). "Nggak papa, untungnya sudah dibuka sama umum. Jadi saya kan sudah melewati semua," sambungnya.

Gisel kemudian mengungkap kebanyakan orang selingkuh menurut pengalamannya sendiri. Ada dua poin penting yang disebutkan Gisel. Yakni, ketidaktahuan tentang apa-apa dan kurang pondasi iman terhadap Tuhan.

"Macem-macem ya, bisa kebodohan. Kalau aku pribadi ditanya kenapa, i wasn't know tentang banyak hal, pengetahuannya kurang, pondasi tentang Tuhan nggak ada. I was so young, i don't understand about anything, nggak ngerti gitu," terang mantan istri Gading Marten ini. "Jadi semuanya dicari sendiri, dengan kekuatan sendiri, sehingga pas itu nggak berhasil lelah banget rasanya karena waktu itu nggak ngerti."

Menurut Gisel, banyak faktor yang mendasari seseorang berselingkuh. Namun dua poin penting itu menurutnya menjadi yang paling dasar dan terkadang diremehkan oleh orang. Gisel mengaku sudah merasakan sendiri berada di titik terendah dalam hidupnya karena jauh dari Tuhan.

"Tapi kalau dibilang faktor, di masing-masing hubungan banyak kan. Pasti ada aja kekurangnnya, pasti ada aja rintangannya. Cuman seandainya kita punya pondasi yang kuat, pemahaman yang kuat, iman dan segala macem yang kuat, pasti bisa lewat tuh dengan baik tanpa ada perselingkuhan," tutur Gisella Anastasia.

Ibu satu anak ini juga mengatakan jika orang-orang yang berselingkuh seringkali merasa dirinya yang paling teraskiti. Sehingga menormalkan tindakan yang sebenarnya tidak baik dan mampu menghancurkan diri sendiri maupun orang lain.

"Cuma sometimes orang nggak tahu, orang kebiasaan mentoleransi dosa kecil sampai kita nggak sadar suatu hari kita melakukan hal yang besar sebenernya. We normalize, dinormal-normalin karena ngerasa 'nggak papa lah gue gini, orang gue diginiin kok' gitu-gitu loh. Menormalkan sesuatu yang sebenernya bukan hal yang benar," katanya melanjutkan.

Namun, Gisel percaya jika setelah melalui badai pasti ia akan dipertemukan dengan hal-hal baik. "Tapi yang aku percaya, begitu kita diizinin ngelewatin itu, nah itu berarti gimana caranya pengalaman kita itu menjadi sesuatu yang berharga, ada pelajaran yang diambil. Kitanya naik kelas, terus kalau bisa berguna buat yang lain-lain," pungkas Gisel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait