Verrell Bramasta Puji Natasha Wilona Wife Material, Alasannya Disebut Basi
Instagram/bramastavrl/natashawilona12
Selebriti

Verrell Bramasta tak bisa memilih antara Natasha Wilona atau Latasha Safira yang merupakan teman lamanya. Verrell pun menyebut keduanya masuk dalam kategori wife material.

WowKeren - Verrell Bramasta menegaskan kalau saat ini dirinya tak terikat hubungan asmara dengan siapa pun. Namun beberapa waktu lalu, ia memang sempat digosipkan tengah dekat dengan perempuan cantik bernama Latasha Safira. Saat disuruh Melaney Ricardo memilih antara Latasha Safira atau sang mantan, Natasha Wilona, Verrell tampak bingung.

Putra sulung Venna Melinda ini mengatakan jika ia tidak pernah tahu akan berjodoh dengan siapa. Ekspresi bingung pun kembali ditunjukkan Verrell saat ditanya siapa yang lebih memenuhi kategori wife material diantara Latasha atau Natasha. Dengan mantap, Verrell menyebut keduanya termasuk wife material menurutnya.

"Diantara dua itu siapa yang lebih wife material?" tanya Melaney Ricardo. "Dua-duanya wife material sih menurut aku," jawab Verrell Bramasta.

Verrell lantas mengungkap alasan mengapa Latasha Safira maupun Natasha Wilona pantas disebut wife material karena keduanya sama-sama baik. Mendengar jawaban Verrell, Melaney langsung meledeknya.


"(Alasannya) sama-sama baik," kata Verrell. "Makan tuh baik," celetuk Melaney seraya tertawa.

Dalam kesempatan itu, Verrell Bramasta juga sempat menjelaskan hubungannya dengan Latasha Safira yang sempat membuat netter salah paham. Verrell mengungkap kalau Latisha dan dirinya adalah teman sekolah yang kebetulan bertemu lagi.

"Dia temen SMP sama SMA aku. Kita udah lama nggak ketemu, kemrin pas aku ke Boston untuk jalan-jalan ketemu lagi sama dia, terus re-connect lagi. Terus biasalah netizen langsung, misalnya aku deket sama siapa (langsung digosispin)," tutur Verrell Bramasta.

Melaney Ricardo sempat heran lantaran Verrell dekat dengan perempuan yang memiliki nama hampir sama, yakni Latasha dan Natasha. Verrell sendiri tak memperkirakan hal itu. Namun, ia mengatakan kalau memang dirinya dekat dengan dua-duanya. Baik Latasha Safira maupun Natasha Wilona menurut Verrell sama-sama baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait