Mikha Tambayong Tampil Ala Putri Maluku Sehari Sebelum Nikah, Sosok Ayah Curi Perhatian
Instagram/miktambayong
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram, Mikha Tambayong yang kini sudah jadi istri Deva Mahenra memamerkan kebaya Ambon yang dikenakannya di malam sebelum hari pernikahannya.

WowKeren - Mikha Tambayong kini tengah rajin membagikan momen-momen hari pernikahannya ke media sosial. Lewat unggahannya di Instagram, istri Deva Mahenra tersebut memamerkan kebaya Ambon yang dikenakannya di malam sebelum hari pernikahannya.

Dalam foto tersebut, Mikha tersenyum anggun dalam balutan kebaya putih dan kain tenun biru yang digunakan sebagai rok. Rambutnya ditata rapi dan dihias dengan bunga berwarna putih.

Di salah satu slide, Mikha juga sempat berfoto bersama ayahnya, Michael Tambayong. Sang ayah mengenakan atasan putih dan celana hitam, dengan kain tenun yang dipasang di bagian pinggang.

"The night before the big day (Malam sebelum hari besar). Putri Maluku," tulis Mikha di kolom caption, Kamis (2/2).

Mikha Tambayong Tampil Ala Putri Maluku Sehari Sebelum Nikah, Sosok Ayah Curi Perhatian Mikha Tambayong Tampil Ala Putri Maluku Sehari Sebelum Nikah, Sosok Ayah Curi Perhatian Mikha Tambayong Tampil Ala Putri Maluku Sehari Sebelum Nikah, Sosok Ayah Curi Perhatian

Instagram/@miktambayong


Foto-foto Mikha langsung mendapat banyak komentar. Salah satunya datang dari aktris cantik Enzy Storia.

"Cantiknyaaaaa," komentar Enzy sembari menyematkan emoji hati.

Selain Enzy ada banyak netizen lain yang turut memuji kecantikan Mikha. Ada juga yang menyoroti sosok ayah Mikha yang setia menemani putri tunggalnya.

"Papanya binyo manado bener," komentar salah satu netizen. "Kakak mirip papinya," tambah netizen lain.

"Ya ampun....padahal pake kebayanya sederhana banget tapi tetep cantik," tulis salah satu netizen. "Cantik sekali kk mikha, Nona ambon.salam manis nona booi," komentar yang lain.

Di sisi lain, Mikha dan Deva kini agaknya masih menikmati masa-masa bulan madu mereka di Bali. al ini diketahui usai Mikha membagikan potret ia dan Deva tengah berada di hotel tempat mereka menginap.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait