Terancam Diboikot, Chuu eks LOONA Tuding Mantan Agensi Buat Tuduhan Mengada-Ada
Instagram/chuuo3o
Selebriti

Chuu bersama 4 member LOONA yang memenangkan gugatan terhadap Blockberry Creative terancam dilarang beraktivitas sebagai artis. Terkait kabar itu, Chuu buka suara menegaskan tuduhan mantan agensi fitnah belaka.

WowKeren - Konflik antara Chuu mantan member LOONA dengan agensi Blockberry Creative masih terus bergulir. Soal petisi dilarang aktif sebagai entertainer, pemilik nama Kim Jiwoo itu buka suara.

Pada Kamis (2/2), Chuu menyatakan posisinya melalui sebuah unggahan InstaStory. Idol kelahiran 1999 itu menuding bahwa tuduhan yang dilayangkan Blockberry Creative adalah fitnah dan mengada-ada.

"Halo, ini Chuu. Sungguh sangat melelahkan dan disesalkan bagiku harus terus membuat pernyataan seperti ini. Baru-baru ini, tampaknya artikel fitnah yang didasarkan pada informasi palsu sudah keterlaluan," buka Chuu.

Selanjutnya, Chuu bicara soal dirinya menyalahi kontrak BY4M seperti yang sudah dituduhkan Blockberry Creative. Untuk itu, Chuu berjanji akan sesegera mungkin mengungkap kebenaran demi dirinya sendiri dan member LOONA lainnya seperti Heejin, Kim Lip, Jinsoul dan Choerry.


Terancam Diboikot, Chuu eks LOONA Tuding Mantan Agensi Buat Tuduhan Mengada-Ada

Source: InstaStory

"Pada Desember 2021, aku bahkan tidak mengenal perusahaan bernama BY4M Studio. Aku dan para member tidak lagi tahan dilibatkan dalam kebohongan-kebohongan itu, jadi aku akan mengungkapkan posisiku sebagai tanggapan," beber Chuu.

Sebelumnya, Blockberry Creative telah membenarkan petisi yang mereka ajukan ke Komite Kompensasi dan Hukuman Federasi Asosiasi Perdagangan Korea. Adapun petisi itu meminta agar institusi terkait melarang aktivitas hiburan Chuu, Heejin, Kim Lip, Jinsoul dan Choerry. Dalam kata lain, karier mereka sebagai artis terancam diboikot.

Sementara itu, Chuu telah memenangkan gugatan terhadap Blockberry Creative atas perintah sementara untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya pada Maret 2022. Namun pada 25 November, Chuu ditendang oleh agensi atas tudingan berlaku kasar pada staf.

Masalah tak lantas selesai, muncul kabar 9 orang dari 11 member LOONA yang tersisa mengikuti jejak Chuu menuntut agensi. Kendati sempat dibantah oleh Blockberry Creative, rupanya 4 member dinyatakan menang oleh pengadilan sementara 5 lainnya masih terikat kontrak dengan agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait