Thariq Halilintar Tambah Ganteng Dibanding 5 Tahun Lalu, Fuji An Dapat Pujian
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Thariq Halilintar membandingkan fotonya yang diambil di tahun 2018 dengan yang diambil pada tahun 2023 dimana tampak ada perbedaan besar.

WowKeren - Thariq Halilintar menunjukkan perbedaan fisiknya yang signifikan dalam lima tahun terakhir. Hal ini tampak dari unggahan terbaru kekasih Fujianti Utami alias Fuji An tersebut di Instagram.

Di video tersebut, Thariq membandingkan fotonya yang diambil di tahun 2018 dengan yang diambil pada tahun 2023. Perbedaan yang signifikan pun bisa langsung terlihat.

Dalam foto tahun 2018, Thariq tampak memiliki tubuh yang agak berisi. Ia berpose dengan sepeda kuning, dan wajahnya tampak polos tanpa kumis atau cambang.

Sedangkan dalam foto tahun 2023, tubuh Thariq sudah tampak lebih menyusut. Wajah Thariq juga terlihat lebih tirus dan dihiasi oleh kumis serta cambang tipis.

"2018 vs 2023, udh beda blm guys?" tulis Thariq di kolom caption.


Unggahan Thariq tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji Thariq karena bertambah ganteng dalam lima tahun terakhir. Beberapa netizen menilai perubahan Thariq menjadi lebih ganteng tak lepas dari tangan Fuji sang pacar.

"Beda lah makin dewasa makin ganteng makin macho makin bersinar tentunya," komentar salah satu netizen. "Foto yg sesudah nya pas kapan nihhh??? Cakeepp bgtt bussettt bapak negara Tahu," tambah netizen lain.

"Anjayyyy fuji mekanik handal pisan," tulis salah satu netizen. "Beda bnget, krna sekarang ada yg ngurusin, yg peduli banget, siapa dulu fujianti utami putri," komentar yang lain.

Sebelumnya, Thariq baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 Januari 2023. Di hari spesial tersebut, Thariq tak menyangka mendapat transferan uang Rp 100 juta.

Bukan dari Fuji atau orangtuanya, transferan tersebut ternyata dari dr. Oky Pratama. Thariq pun sukses dibuat kaget.

"100jt tbtb di trf kaget.. ges masih kaget ges," tulis Thariq Halilintar di Instagram.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait