Hesti Purwadinata Spill Cara Sulap Kebaya Rp 100 Ribuan Jadi Terlihat Mewah
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata bagikan triknya untuk membuat kebaya model sederhana yang dijual seharga Rp 100 ribuan menjadi terlihat lebih mewah dengan trik yang simple, patut disimak dan bisa untuk ditiru!

WowKeren - Hesti Purwadinata tampil begitu menawan dibalut kebaya hijau saat hadiri momen akad nikah sang sahabat, Kiky Saputri. Namun di balik penampilannya yang begitu cantik, rupanya ada fakta lain yang tak kalah bikin terkejut. Bagaimana tidak, Hesti rupanya mengenakan kebaya dengan harga yang merakyat yakni hanya berkisar Rp 100 ribuan.

Fakta ini baru diungkap langsung oleh Hesti dalam sebuah konten video TikTok. Ia membagikan OOTD yang dikenakannya kala menghadiri akad nikah Kiky belum lama ini. Namun dari penampilan kepala hingga kaki, Hesti membuat banyak orang terkejut gara-gara kebaya hijau yang dipakainya lantaran hanya dijual dengan harga Rp 145 ribu saja. Hesti membeli kebaya tersebut di salah satu e-commerce.

"Spill spill OOTD ke akad nikahnya Kiky Saputri. Jadi, nemu kebaya di e-commerce, harganya cuma Rp 145 ribu guys. Aku pikir Rp 200 ribu, ternyata pas dicek lagi cuma Rp 145 ribu," ungkap Hesti.

Hesti lantas memiliki ide untuk menyulap kebaya dengan model lama dan sederhana tersebut agar tampak berbeda. Tak rumit, Hesti memiliki trik simpel yakni dengan hanya melipat bagian bawah kancing dan menambahkan bros sehingga membuat kebaya tersebut terlihat lebih mewah.

"Keidean dimasukin bagian bawahnya biar modelnya kayak (kebaya) kutu baru, tinggal dikasih bros jadi lebih mewah. Brosnya juga murah kok," tutur Hesti lagi.


Hesti Purwadinata Spill Cara Sulap Kebaya Rp 100 Ribuan Jadi Terlihat Mewah

TikTok

Lebih lanjut, Hesti lantas menjelaskan detail penampilannya yang lain dari mulai korset hingga kain jarik yang digunakannya. Tak hanya dari barang yang ia beli, Hesti bahkan tak sungkan mengungkapkan soal aksesoris kipas yang ia bawa rupanya adalah milik sang ibu mertua.

Cerita Hesti di atas sukses memancing perhatian dari para netizen. Namun banyak yang justru salah fokus dengan paras cantik hingga body goals Hesti Purwadinata.

Mereka menilai jika kunci kebaya sederhana tersebut tampak menawan tak lain karena bentuk badan ideal yang dimiliki oleh Hesti. Para warganet itu mengakui serta memuji habis kelebihan yang dimiliki oleh Hesti tersebut.

"Investasi kebody SM muka itu penting ya trnyata,km cantik body goals mah cakep pake apa ajaaaa," tutur akun @anis*****. "Kbak Hesti memang udah cantik, jadi mau pake barang murah atau mahal tetep cantik," tutur akun @sukma****. "Emang dasarnya udh cakep yaa mau pake baju mahal atau murah juga sama aja kalo dipake orang cakep mah," imbuh akun @moo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru