Ferry Irawan Ngaku Miskin Saat Mohon Maaf, Venna Melinda Respons Jleb
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irwan disebut sempat menyinggung status kemiskinan saat memohon-mohon dimaafkan atas kasus dugaan KDRT, Venna Melinda tak segan membeberkan balasan menohoknya untuk sang suami.

WowKeren - Venna melinda kini kembali muncul untuk menceritakan mengenai kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepadanya. Seperti diketahui, Ferry saat ini ditahan di Polda Jatim atas laporan yang dibuat oleh istrinya ini.

Sebelum itu Ferry disebut berulang kali memohon-mohon dimaafkan oleh Venna Melinda. Bahkan ada saat dimana Ferry Irawan sampai bersujud di depan Venna saat memohon untuk diampuni.

Venna bahkan berani memastikan kebenaran dari ceritanya. Mengingat kejadian Ferry bersujud meminta maaf tersebut disaksikan langsung oleh beberapa orang lain termasuk putra keduanya, Athalla Naufal.

"Dia bersimpuh kemudian dia bilang, pertama kali Ferry bilang 'Mena (panggilan Venna], Abi (panggilan Ferry Irawan) orang kecil, Abi orang miskin, maafin Abi'," ungkap Venna Melinda mengulangi perkataan suaminya.

Alih-alih luluh, Venna justru memberikan balasan jleb. Ia menyindir cara permohonan maaf yang disampaikan sang suami. Pasalnya ia menegaskan jika masalah dugaan KDRT yang dilakukan Ferry tak ada kaitannya dengan status finansial.


"Saya bilang, 'Abi, enggak ada hubungannya sama orang kecil dan miskin. Orang tidak melihat itu'," jawab Venna.

Aktris sekaligus politikus 50 tahun tersebut mengingatkan Ferry untuk tulus meminta maaf. Ia meminta sang suami agar benar-benar mengakui kesalahannya, dan bukan meminta simpati dengan menyinggung status perekonomian.

"'Abi akui Abi sering miting saya sampai saya sakit tulang rusuknya. Ngaku nggak Abi?'. Saya waktu itu tidak bisa merekam, karena tidak boleh bawa HP saat itu. 'Ngaku enggak abi? Kalau Abi tidak mengaku, kita tidak usah ngomong'," cerita Venna.

Tak hanya itu, Venna juga mendesak Ferry untuk mengakui tindakan kasarnya yang lain. Salah satunya saat Venna dibungkam sampai sulit bernapas. Desakan itu lantas membuat Ferry Irawan mengakui perbuatannya dan membenarkan ucapan Venna Melinda.

"Dia mengaku, 'Iya, Abi akui'," tandas Venna Melinda.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru