Baim Wong Girang Akhirnya Ketemu Tiko dan Ibu Eny, Respons Netter Tak Biasa
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong berkunjung ke rumah sosok pemuda yang tengah viral karena kisah inspiratifnya merawat sang ibu, yakni Tiko. Unggahan Baim pun dikomentari tak terduga oleh netter.

WowKeren - Baim Wong bahagia karena akhirnya bisa bertemu dengan sosok pemuda yang viral karena pengabdiannya merawat sang ibu, yakni Tiko. Tiko sendiri adalah seorang pemuda yang tiba-tiba viral karena kisah pilunya bersama sang ibu yang diduga mengidap gangguan jiwa tinggal di sebuah rumah besar tanpa listri dan air selama belasan tahun.

Melalui Instagram-nya, Baim Wong membagikan sejumlah foto bersama Tiko dan sang ibu, Eny Sukaesi. Dilihat dari foto, tampaknya Baim yang berkunjung ke rumah besar Tiko yang kini sudah dibersihkan dan layak huni. Baim memuji Tiko karena sikap tulusnya dalam merawat sang ibu yang bahkan sempat beredar kabar bahwa perempuan tersebut bukanlah orangtua kandungnya.

"Akhirnya saya bisa bertemu Tiko. Mulia sekali hatinya ini anak," tulis Baim Wong sebagai keterangan dalam unggahan Instagram, Jumat (3/2).


Selain senang karena bisa mendapat kesempat bertemu dengan Tiko, suami Paula Verhoeven ini juga bersyukur melihat kondisi Ibu Eny yang semakin membaik setelah sempat dirawat di rumah sakit jiwa. Baim bisa melihat betapa Ibu Eny yang sebelumnya selalu marah-marah karena memang tak mampu mengontrol emosinya, kini jauh lebih tenang, bahkan tak segan memeluk Tiko di hadapan banyak orang.

Baim Wong benar-benar terharu melihat pemandangan tersebut. "Ibunya keadaannya jg sudah membaik, keliatan bgt ibunya sayang bgt sama Tiko," sambungnya.

Unggahan Baim Wong ini pun mendapat banyak perhatian dari netter. Menariknya, Baim yang biasanya mendapat cibiran jika bertemu dengan sosok-sosok viral, kini ia malah dikomentari positif. Tak sedikit yang mengaku senang melihat pertemuan Baim dengan Tiko. Ada pula yang bahkan tak sabar melihat video konten Baim bersama Tiko dan Ibu Eny.

"Di tunggu vlognya KA Baim SMA mas Tiko," komentar netizen. "Di tunggu kontennya bosku," sahut lainnya. "Bimbing om Baim biar dia bisa seprti om Baim punya konten sendiri," kata akun lain. "Main lg ke sana kak kpn2 sama kak paula dan kiano biar bu eny senang," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait