Ferry Irawan Ancam Sebar Video Intim Venna Melinda, Kiky Saputri: Malah Gali Kuburan Sendiri
Instagram/ferryirawanreal/kikysaputrii
Selebriti

Lewat Instagram Stories, Kiky menanggapi artikel berita online dengan headline 'Ferry Irawan Ancam Sebar Video Venna Melinda Tak Pakai Baju, Termasuk Revenge Porn?'.

WowKeren - Venna Melinda mengaku bahwa Ferry Irawan pernah mengancam akan menyebarkan video intimnya. Kabar ini lantas turut ditanggapi oleh komika Kiky Saputri.

Lewat Instagram Stories, Kiky membagikan artikel berita online dengan headline "Ferry Irawan Ancam Sebar Video Venna Melinda Tak Pakai Baju, Termasuk Revenge Porn?". Kiky lantas memberikan pendapatnya terkait situasi Ferry dan Venna.

Kiky mengaku tak habis pikir dengan kelakuan pria tersebut. Menurut komika tersebut, Ferry justru menggali kuburan untuk diri sendiri.

"Ya ampun ada-ada saja kelakuan lelaki jaman now. Segala cara mau dilakukan tapi malah gali kuburan buat diri dia sendiri ckck," tulis Kiky di unggahannya, Jumat (3/2).

"Udah bener lanjutin hidup dengan damai dan tentram.. Malah pengen dijeblosin ke penjara," tambah Kiky.

Ferry Irawan Ancam Sebar Video Intim Venna Melinda, Kiky Saputri: Malah Gali Kubur Sendiri

Instagram/@kikysaputrii


Sebelumnya, Venna menceritakan soal sikap Ferry yang suka memaksa dan mengancam. Venna mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan yang ia alami pada November 2022 lalu, kala ia harus menghadiri acara di Medan, Sumatera Utara.

Kala itu, Venna mendapat udangan untuk menghadiri suatu acara sebagai influencer. Ketika Venna sudah rapi dan siap datang ke acara di pagi hari, Ferry justru meminta sang istri untuk melakukan hubungan intim.

Karena sudah terburu-buru, Venna menolak ajakan Ferry tersebut. Namun Ferry akhirnya marah.

"Pagi-pagi kejadiannya di kamar. Jam 9 hari itu saya harus sudah siap bekerja. Dia seperti biasa, marah karena keinginan (berhubungan) tak dipenuhi. Saya bilang 'Bi, saya harus siap-siap. Mandi dan sarapan. Ini saya mau ada acara.' Tapi dia marah," beber Venna.

Menurut Venna, dirinya kemudian didorong ke kursi oleh Ferry. Tubuh Venna juga diangkat ke kasur dan mulutnya dibekap.

"Saya sudah bilang ada acara jam 9. Dia malah bilang, 'Enggak apa-apa kita bikin malu saja. Kamu lagi enggak pakai baju. Saya juga. Kita bikin viral saja', begitu," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait