Natasha Wilona Joget Bareng Idola Picu Reaksi Haru
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona bagikan kebahagiaannya setelah bisa joget TikTok bareng wanita cantik ini yang disebutnya idola. Unggahan Wilo justru sukses memancing reaksi haru dari para netizen dan penggemar.

WowKeren - Natasha Wilona baru saja membagikan sebuah video di laman Instagram miliknya. Tak sendiri, artis cantik yang akrab disapa Wilo tersebut memamerkan momen bersama seorang wanita cantik yang disebutnya sebagai idola.

Nampak Wilona tampil begitu anggun dibalut dress dengan model sabrina berwarna cokelat. Sosok wanita di sampingnya pun tampil tak kalah menawan dengan gaun berwarna serupa. Keduanya lantas berjoget sederhana dengan menggoyangkan badan ke kanan dan ke kiri secara bersamaan. Tak lupa Wilo dan sang idola kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Pemain film "Argantara" tersebut kemudian meluapkan perasaan bahagianya. Ia mengaku senang lantaran akhirnya bisa berjoget TikTok dengan sang idola.

"Akhirnya bisa tiktokan sm idola juga…," ujar Natasha Wilona melalui caption Instagramnya, Jumat (3/2).

Unggahan Wilo dengan cepat justru memancing reaksi haru dari banyak netizen. Bukan tanpa sebab, idola yang dimaksud oleh Wilo bukanlah dari kalangan artis melainkan sang ibu sendiri. Tak pelak, sebutan manis serta interaksi Wilo dan ibunda tercinta ini berhasil memancing perasaan terenyuh dari publik.


Kolom komentar video Wilona bersama sang ibu lantas dibanjiri dengan respons menyentuh dari netizen. Mereka memuji sikap manis Wilona kepada ibundanya.

"Caption nya mengharuka," sebut @agni*****. "Ngeliat ini Serius emang bener2 kebukti. Anak yg berusaha membahagiakan orang tua pasti hidupnya akan sukses dan bahagia," tutur akun @aanisa*****. "Aw gemeshh ibu dan anak ini," celetuk akun @karlina*****.

Tak hanya itu, visual Wilona tentunya menjadi salah satu hal yang tak dilewatkan oleh netizen untuk dikomentari. Kecantikannya kala dibalut dress cokelat kembali membuat banyak orang jatuh hati. Mereka memuji habis-habisan pesona Wilona juga sang ibu yang dinilai sama-sama begitu cantik.

"Wilona cakepbgt ya, dia pake outfit apa aja cocok," ujar akun @meel******. "Ampun wilo cakepnya kelewatan," seru akun @ptrn*****. "Cantikkk bgttt baby wilo sama tante," sahut aku @fa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru