Bukan Pelawak, Ayu Ting Ting dan Desta Malah Difavoritkan Sebagai Komedian Terlucu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Siapa sangka jika Ayu Ting Ting dan Desta menjadi komedian artis yang paling disukai oleh Nunung. Nunung menyebut jika Ayu dan Desta punya ciri khas tersendiri ketika melucu.

WowKeren - Banyak artis, terutama presenter atau host-host acara TV yang kini malah merambah dunia komedian. Meski tak memiliki basic melawak, namun aksi mereka di layar kaca telvisi seringkali membuat orang tergelak. Dua diantaranya menurut Nunung yang menjadi komedian artis favoritnya adalah Ayu Ting Ting dan Desta.

Ayu Ting Ting misalnya, Nunung heran dengan tingkah laku pelantun "Sambalado" itu yang selalu totalitas dalam memerankan perannya sebagai komedian. Bahkan Ayu berhasil menciptakan wajah lucu saat ia mulai melawak dengan tambahan riasan-riasan menor yang khas.

"Iya, Ayu Ting Ting sama Kiky Saputri. Hesti aku juga suka, makin lucu. Kalau Ayu Ting Ting tuh, haduh ini anak. Dia itu kan cantik banget, kan, sampai wajahnya itu bener-bener jadi wajah bloon. Dengan makeup itu sampai dia bisa mengubah gitu loh, mimiknya," ujar Nunung dalam tayangan YouTube TonightShowNet, Kamis (2/2).

Bukan Pelawak, Ayu Ting Ting dan Desta Malah Difavoritkan Sebagai Komedian Terlucu

Source: YouTube


Tak jauh berbeda dengan Ayu, Desta menurut Nunung juga memiliki ciri khas tersendiri saat melucu. Meski bukan berasal dari dunia pelawak, namun Desta menjadi komedian artis yang paling disenangi Nunung.

"Kalau cowok yang sekarang? Desta," ucap Nunung tanpa berpikir lama. "Kalau orang nonton Andre itu sebel, jengkel, tapi lucu. Mukanya kan lucu. Tapi kalau lucu sekarang ya Desta," lanjutnya.

Vincent Rompies cs pun menyoraki Desta yang tampak malu-malu, namun berusaha menyembunyikan dibalik wajah datarnya. Kocaknya, Desta langsung memberi tanggapan anti mainstream. "Mbak misalnya, yang kepilih Andre sebutnya Desta tetep ya mbak ya," kata Desta meminta kepada Nunung yang diketahui akan menjadi pembaca nominasi acara awards spesial untuk para komedian.

Celetukan Desta ini sukses mengundang gelak tawa semua orang yang ada di sana. Termasuk Desta sendiri juga ikut terbahak. "Katanya nggak pengin menang," ucap Desta seolah meledek dirinya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru