Bak Sailor Moon, Intip Pesona Jeongyeon TWICE dan 9 Idol Cewek Ini  Dengan Rambut Biru
Selebriti

Dalam dunia Kpop, bergonta ganti gaya rambut merupakan hal yang biasa. Mirip dengan tokoh Sailor Moon, deretan idol cewek ini juga memesona abis dengan rambut birunya. Siapa saja?

WowKeren - Dalam dunia Kpop, bergonta ganti gaya rambut merupakan hal yang biasa. Selain visual, hairstyle merupakan salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan para idola agar terlihat lebih keren atau cantik. Banyak ragam warna yang dijajal oleh deretan idol cewek mulai dari yang tergelap hingga gonjreng.

Salah satu warna yang cukup mencolok yang dipakai idol untuk rambut mereka adalah biru. Berbagai shade warna biru, bahkan sempat menjadi tren di kalangan idol cewek maupun cowok. Ada yang mewarnai rambut mereka dengan berbagai gradasi warna biru, mulai dari yang paling muda, ombre, hingga tua.

Penampilan rambut biru pada idol cewek ini mengingatkan kepada tokoh kartun dari tayangan masa kecil yakni Sailor Moon. Salah satu karakternya ada yang memiliki rambut warna biru. Mirip dengan tokoh Sailor Moon, deretan idol cewek ini juga memesona abis dengan rambut birunya:

(wk/rosi)

1. Karina aespa


Karina aespa
Instagram

Karina aespa biasa memukau tampil dengan gaya rambut yang kalem seperti hitam hingga cokelat. Ia sukses membuat penggemar makin kagum lantaran mengubah gaya rmabutnya menjadi biru bergleombang. Idol kelahiran 11 April 2000 ini dengan epik menyandarkan tubuhnya ke pembatas besi saat merayakan Tahun Baru 2021.

2. Jeongyeon TWICE


Jeongyeon TWICE

Jeongyeon TWICE memukau abia dengan gaya rambut bob warna biru muda. Rambut Jongyeon diubah dengan beberapa warna berbeda di era “What Is Love”. Mulai dari pirang, pink hingga biru muda yang membuat Jongyeon makin menggemaskan. Jongyeon menampilkan senyum yang manis sambil memejamkan mata kala melakukan fan meeting dengan penggemar.

3. Ahn Yujin


Ahn Yujin

Di era IZ*ONE, Ahn Yujin menjajal warna rambut yang sukses membuat penggemar heboh. Yujin tampil dengan gaya rambut sebahu yang dicat biru secara keseluruhan di tahun 2019. Idol kelahiran 2003 ini menawan seraya memperlihatkan senyum manisnya kala berada di stage. Ahn Yujin terlihat mencolok dengan gaya rambut yang satu ini.

4. Hani EXID


Hani EXID
News1

Hani EXID memiliki gaya tersendiri saat ingin memiliki penampilan dengan rambut biru. Idol sekaligus aktris ini membuatnya menjadi tiga warna alis toned. Di bagian atas berwarna hitam sementara di tengah agak kehijauan. Di bagian ujung, warna biru terlihat tebal sehingga menciptakan kontras yang memesona.

5. Soojin Eks (G)I-DLE


Soojin Eks (G)I-DLE

Jauh sebelum hengkang dari (G)I-DLE dan Cube Entertainment, Soojin memukau dengan model gaya rambut panjang berponi warna biru yang cerah. Soojin kala itu mengubah warna rambutnya di tengah promosi comeback (G)I-DLE . Rambut biru Soojin semakin membuat kulitnya yang putih semakin bersinar.

6. WheeIn MAMAMOO


WheeIn MAMAMOO

Para member MAMAMOO, cukup sering gonta-ganti warna rambut, termasuk Whee In. Untuk comeback mereka yang bertajuk "HIP" di tahun 2019, Whee In sukses memukau penggemar dengan rambut lurus berwarna biru tua. Whee In menuai banyak pujian karena terlihat cantik effortless dengan rambut warna biru tersebut.

7. Luda WJSN


Luda WJSN
Koreaboo

Luda WJSN (Cosmic Girls) Tampil dengan rambut warna biru yang terang lengkap dengan poni. Dikombinasikan dengan gaya make up yang tipis dan flawless, Luda menjelma bak menjadi tokoh anime. Ia sangat cantik dan cocok dengan rambut biru terangnya ini.

8. Siyeon DREAMCATCHER


Siyeon DREAMCATCHER

Para member DREAMCATCHER, sering gonta-ganti warna rambut dengan warna yang mencolok. Siyeon sempat mengubah warna rambutnya menjadi biru two toned. Biru tua di bagian belahan rambut hingga setengah sementara di bagian ujung warnanya lebih muda. Siyeon memancarkan aura cool serta charming!

9. Elly Weki Meki


Elly Weki Meki

Idol yang terkenal jago taekwondo, Elly Weki Meki cantik effortless dengan rambut panjang berwarna sky blue. Dikombinasikan dengan rambut berwarna yang cerah, Elly semakin charming dan bersinar. Sontak Elly menuai pujian dengan warna rambutnya yang mencolok ini.

10. Sandara Park


Sandara Park

Dalam dunia Kpop, Sandara Park eks 2NE1 dikenal sebagai salah satu trendsetter gaya rambut. Sandara sempat memotong rambutnya setengah panjang dan setengah pendek sealam promosi "Come Back Home" 2NE1 dulu. Gaya rambut ini sangat unik terutama Sandara mewarnainya dengan biru kombinasi gelap terang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait