Umbar Keromantisan Rizky Nazar Bareng Syifa Hadju, Verrell Bramasta Curhat Kesepian
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Bombardir banyak potret tampan saat liburan di sebuah villa di Bali, Verrell Bramasta sisipkan satu foto momen keromantisan Rizky Nazar bersama sang kekasih hati Syifa Hadju seraya curhat kesepian.

WowKeren - Verrell Bramasta saat ini tengah menikmati liburan di Bali bersama beberapa sahabat dan rekannya dari sesama kalangan artis. Verrell pun tak lupa untuk membagikan momen keseruan dari jalan-jalannya ke Pulau Dewata kali ini. Terbaru, Verrell bahkan membombardir fansnya di jagat maya dengan banyak sekali foto-foto kece yang diabadikannya di salah satu villa di Bali.

Verrell tampil tampan dengan gaya kasual paduan kaus hitam dan celana pendeknya. Verrell juga melengkapi dandanannya kali ini dengan kacamata hitam. Ia kemudian mengunggah banyak fotonya di berbagai sudut villa yang berbeda-beda.

Namun dari sekian potret tampan Verrell, ada gambar tak biasa yang nyelip di antaranya. Foto itu tak lain adalah momen lucu saat Verrell Bramasta jadi "nyamuk" di tengah pasangan muda Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Verrell terlihat sedang berada di balkon bersama Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Saat pasangan muda tersebut romantis bercanda dan tertawa berdua, Verrell yang berdiri tak jauh dari mereka hanya terdiam menatap kejauhan.

"This lifestyle don't got many downsides.. Except for the second slide (Gaya hidup ini tidak memiliki banyak kerugian.. Kecuali slide kedua)," seloroh Verrell merujuk pada fotonya bersama Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Umbar Keromantisan Rizky Nazar Bareng Syifa Hadju, Verrell Bramasta Curhat Kesepian

Instagram


Tak cuma lewat feed Instagram, Verrell juga mengumbar keromantisan pasangan tersebut melalui fitur Insta Storiesnya. Ia lantas menambahkan lagu sendu yang menggambarkan curhatan kesepiannya.

"Lonely (so lonely). I'm Mr. Lonely (Mr. Lonely). I have nobody (I have nobody)," bunyi dari lirik lagu yang dipakai oleh Verrell Bramasta ini.

Umbar Keromantisan Rizky Nazar Bareng Syifa Hadju, Verrell Bramasta Curhat Kesepian

Insta Stories

Tak hanya itu, Verrell menyisipkan tulisan penuh tanda tanya dan misterius. Pasalnya aktor 26 tahun tersebut seolah menyinggung tentang ketidakhadiran seseorang di tengah rasa kesendiriannya ini. "Coba kalo ada.....," curhatnya.

Sayangnya tak diketahui siapa sosok yang dimaksud oleh Verrell. Ia sama sekali tak menyebutkan nama maupun menandai akun Instagram siapapun.

Sementara itu unggahan Verrell di atas memancing netizen yang kemudian meledeknya habis-habisan. Banyak dari warganet menggoda Verrell karena jadi "nyamuk" di foto bareng Rizky Nazar dan sang kekasih. Mereka kemudian juga meledek kakak Athalla Naufal yang diketahui masih jomblo hingga saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait