Dimaafkan Rizky Billar, Haters Ungkap Motif Sepele Sempat Beri Ancaman Ngeri ke Suami Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Laporan Rizky Billar terhadap seorang haters usai mendapatkan sebuah ancaman ngeri kini berakhir damai. Simak ternyata ini alasan sepele haters tersebut sempat mengancam suami Lesti Kejora.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari laporan polisi yang sempat dibuat oleh Rizky Billar terhadap seorang haters. Suami Lesti Kejora diketahui mengambil tindakan tegas setelah seorang haters memberikan ancaman yang mengusik kehidupannya. Namun kini laporan Billar atas hatersnya tersebut justru berujung damai.

Billar memilih memaafkan haters yang sebelumnya ia laporkan ke Polda Metro Jaya. Aktor 27 tahun ini memiliki beberapa alasan dan pertimbangan yang matang sebelum akhirnya menyelesaikan masalah tersebut dengan jalur damai. Billar mengakui emosinya surut setelah melihat pelaku meminta maaf dengan tulus kepadanya.

Keterangan ini disampaikan oleh Rizky Billar saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (3/2). Pada momen itu juga haters Billar yang berinisial A mengungkapkan motifnya sempat memberikan ancaman ngeri kepada pemain film "Miss Call" tersebut.

Sepele, sang haters mengaku dirinya ingin terkenal. Pria tersebut mengatakan blak-blakan jika motifnya melakukan ancaman kepada Rizky Billar hanya untuk bisa menjadi viral.


"Saya ingin viral," kata A mengakui di hadapan rekan media.

A mengatakan jika aksi ancaman itu dilakukannya spontan. Bahkan ia sempat berusaha menghilangkan jejak dengan menghapus videonya tersebut tak lama setelah dibuatnya.

"Yang di pikiran saya saat itu saya tidak tahu, mengalir begitu saja. Lalu kan videonya saya hapus, cuma dua menit saya hapus. Saya buat video minta maaf, tapi akun saya mati, itu aja pak," ujar haters Billar ini menjelaskan.

A lantas berulang kali mengutarakan penyesalannya setelah sempat mengancam Rizky Billar. Ia dibuat begitu menyesal terlebih usai bertemu langsung. Menurutnya Billar begitu baik dan berlapang dada untuk mengampuni kesalahannya.

"Dan saya ingin mengucapkan sekali lagi kepada mas Billar dan keluarga, walaupun saya udah jahatin beliau tapi beliau memperlakukan saya dengan sangat baik," ucap A. "Saya sangat menyesali semuanya, mohon maaf sekali. Ternyata orangnya sangat baik, mulia sekali hati beliau. Saya udah nyakitin hati beliau, malah beliau memberi saya makan dan uang saku untuk kembali ke Aceh. Saya sangat menyesali setelah saya tahu mbak Lesti orang yang sangat baik, mas Billar sangat baik. Sampai detik ini saya menyesal. Kalau bisa diulang waktu, saya nggak akan berbuat seperti itu," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru