Minta Maaf ke Suami, Melaney Ricardo Banjir Suntikan Semangat Saat Singgung Soal Rahim
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo kembali menyinggung tentang kondisinya saat ini setelah melakukan operasi angkat rahim, sampaikan permintaan maaf kepada sang suami sontak banjir suntikan semangat.

WowKeren - Melaney Ricardo diketahui telah mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya beberapa waktu yang lalu. Presenter kocak 41 tahun tersebut diketahui memutuskan menjalani operasi angkat rahim setelah lama merasakan sakit setiap masa menstruasi.

Seperti diberitakan sebelumnya jika Melaney menjelaskan bagaimana dirinya divonis mengidap Adenomiosis. Melaney pun telah menjalani beragam perawatan dan cara pengobatan, namun semua itu tak benar-benar memberikan solusi. Hingga pada akhirnya Melaney dengan tekad bulat mengambil satu-satunya jalan terakhir untuk bisa terlepas dari sakitnya tersebut yakni dengan melakukan operasi angkat rahim.

Melaney sendiri sempat mengaku tak menyesal dengan keputusannya. Terlebih ia sudah merasa cukup terberkati dengan dua anak dari pernikahannya bersama Tyson Lynch.

Namun baru-baru ini Melaney tetap menyampaikan sebuah pesan kepada sang suami. Ucapan tersebut ia sampaikan lewat unggahan di Instagram.

Melaney terlihat mengunggah foto dengan pose mesra bersama Tyson Lynch. Keduanya berfoto di tepian kolam renang dengan pose dan ekspresi yang romantis hingga terkesan seksi. Namun bersamaan dengan itu, Melaney justru menuliskan caption menyentuh.


Melaney menuliskan permintaan maafnya kepada Tyson seraya menyinggung kondisinya saat ini yang sudah tak memiliki rahim. Namun Melaney yang dikenal kocak pun seolah tak ingin benar-benar membuat postingannya bernuansa sendu. Karena itu ia berseloroh menggoda untuk memastikan rasa cinta sang suami kepadanya meski kini ia tak lagi memiliki rahim.

"MAAFKAN..Istrimu ini sudah Tak Berahim, Bang!! Tetap (emoji cinta) kan?" tulis Melaney.

Dengan cepat unggahan presenter sekaligus komedian kelahiran Medan ini langsung dibanjiri dengan komentar hangat dari netizen. Mereka beramai-ramai memberi dukungan hingga suntikan semangat untuk Melaney Ricardo. Warganet pun meninggalkan pujian dan membesarkan hati Melaney atas kondisinya saat ini.

"Semangat kak Mel smg sehat selalu" ucap @bella*****. "Gpp mel...kan uda punya 2 anak jg, semuakan demi kesehatan, smg cepat pulih," sambung @mawar****. "Love u ka mell, semangat semangat, kan udh punya 2 anak," ujar akun @i_bah*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait