Melaney Ricardo Operasi Angkat Rahim, Putri Cantik Ungkap Perasaan Soal Tak Bisa Punya Adik   Lagi
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Putri cantik Melaney Ricardo yang bernama Chloe baru-baru ini mengungkapkan perasaan jujurnya soal tidak akan bisa memiliki adik lagi lantaran sang ibu baru menjalani operasi angkat rahim.

WowKeren - Melaney Ricardo diketahui baru saja menjalani operasi pengangkatan rahim. Prosedur tersebut membuat Melaney tidak akan bisa memiliki anak lagi di masa depan.

Putri cantik Melaney yang bernama Chloe lantas mengungkapkan perasaannya soal tidak akan bisa memiliki adik lagi dari sang ibu. Hal ini diungkapkan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Melaney memperkenalkan putri sulungnya yang baru genap berusia 11 tahun. Melaney lantas bertanya apakah Chloe mengetahui operasi apa yang baru saja dijalani sang ibu.

"Chloe tahu enggak Mami itu operasi apa?" tanya Melaney. "Rahim mami. Rahimnya itu dikeluarin," jawab Chloe.

Melaney lantas menjelaskan bahwa ia kini sudah tidak memiliki rahim setelah menjalani prosedur operasi tersebut. Presenter cantik tersebut kemudian bertanya apakah Chloe paham konsekuensi dari seorang wanita yang tidak memiliki rahim.

"Tahu enggak kalau orang enggak punya rahim itu.. Masih bisa punya anak enggak?" tanya Melaney lagi. "Enggak," sahut Chloe.


Mendengar hal tersebut, Melaney bertanya apakah Chloe sedih jika ke depannya tidak bisa memiliki adik lagi. Diketahui, Chloe kini sudah memiliki seorang adik laki-laki bernama Courage yang kini berusia 6 tahun.

"Chloe sedih enggak? You still want to have sister or brother? (kamu masih mau punya adik perempuan atau adik laki-laki?)" tutur Melaney.

Chloe yang kini duduk di bangku kelas 5 SD lantas memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia mengaku tidak masalah lantaran tak mau mempunyai adik lagi.

"No (Tidak). Satu aja, satu aja udah ribet," jawab Chloe hingga membuat sang ibu tertawa.

Di sisi lain, Chloe sempat mengaku sedih kala Melaney hendak menjalani operasi. Ia juga mengaku merasa deg-degan dan terus mendoakan sang ibu dari sekolah.

"Sedih, karena maminya kan mau dioperasi," terang Chloe.

"Tapi lagi di sekolah, jadi deg-degannya makin kenceng," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru