Bak Motivator Profesional, Asupan Semangat Ala Nia Ramadhani Soal Kehidupan Tuai Decak Kagum
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan beberapa potret dirinya tengah menundukkan badannya seakan isyaratkan lelah usai berlari. Lewat unggahan ini, Nia Ramadhani sekaligus singgung berikan asupan semangat mengenai kehidupan.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani kian hari semakin perlihatkan perubahan ke arah yang lebih baik. Hal itu tampak mencolok usai dirinya sempat terjerat kasus narkoba dengan sang suami hingga harus jalani rehabilitas beberapa bulan lamanya.

Lepas dari menjalani rehabilitas, Nia tampak sibukkan diri dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya berolahraga. Ibu tiga anak tersebut kerap kali posting dirinya tengah geluti olahraga lari.

Selain itu, Nia juga mampu melahirkan karya baru yang ia tuangkan dalam sebuah buku. Sejak itu pula, unggahan Nia di Instagram miliki makna tersendiri. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat ia sedikit menundukkan tubuhnya di sela-sela olahraga.

Lewat unggahan ini pula, Niabak motivator handal tuliskan ungkapan penuh makna singgung soal kehidupan. "Moment moment seperti ini,sering banget terjadi. Bukan dalam olahraga lari aja. Tapi di dalam kehidupan. Merasa Cape,merasa lelah lalu mulai muncul pikiran seperti 'kayanya, gue berhenti aja deh" atau "mungkin gue ga bagus di bidang ini kali ya'," tulis Nia Ramadhani.


"Pernah ga ada di saat saat seperti itu? Kalau saat ini kamu lagi mempertanyakan diri kamu sendiri, coba ambil waktu hening sendiri, bernafas, dan fokus kepada target kamu,kembalikan kepercayaan pada diri kamu. Ingat semua yang sudah kamu berhasil lalui. Lihat seberapa hebat diri kamu bisa sampai di titik sekarang," sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, pada akhir kalimatnya Nia kembali tuliskan kalimat semangat yang meminta publik untuk tetap berdiri tegak meski "lelah" dalam menjalani kehidupan.

"Jadi jangan karena rasa 'lelah' kamu ingin memutuskan untuk berhenti. Istirahat saja sejenak, dengarkan apa yang badan kita perlu. Tapi jangan berhenti menyelesaikan apa yang sudah kita mulai," pungkas istri Ardi Bakrie.

Tak ayal, ungkapan Nia tersebut ramai menuai decak kagum. "Ka nia❤️❤️❤️❤️knp skrng jd kerennnn bngt...memotifasi bngt kata2ny ka," komen seorang netter. "Sukak.....dan menggambarkan situasi yg mmg perlu merenung sebelum melanjutkan perjalanan panjang.." timpal yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru