Wajah Lelah Deva Mahenra Di Foto Honeymoon, Kolase Video Mesra Fuji An - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di pagi hari ini? Sebelum kembali disibukkan dengan berbagai aktivitas, yuk simak dulu sederet kabar terhangat dan paling jadi perbincangan publik dari kehidupan para selebriti dalam dan luar negeri.

Kabar pertama datang dari foto honeymoon Deva Mahenra bersama Mikha Tambayong yang disorot karena wajah lelah sang aktor. Selanjutnya ada juga aksi Fujianti Utami yang bikin fans gemas gereget gara-gara kolase video mesranya bersama pacar.

Sementara itu kabar ketiga datang dari kebolehan Rafathar saat mengikuti tanding basket yang dipuji habis-habisan oleh netizen. Selanjutnya kabar dari dunia entertainment Korea Selatan yang tengah menyoroti penampilan istri Song Joong Ki di usia 20-an sampai menjadi viral.

1. Wajah Lelah Deva Mahenra Di Foto Honeymoon Terbaru Mikha Tambayong Buat Salfok

Wajah Lelah Deva Mahenra Di Foto Honeymoon, Kolase Video Mesra Fuji An - Topik Pagi

Instagram

Pasangan Mikha Tambayong dna Deva Mahenra masih menjadi sorotan sejak tiba-tiba mengumumkan telah menikah di Bali melalui postingan Instagram pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu. Meski sempat dibuat syok, namun publik tak kalah merasa bahagia mendengar perjalanan cinta keduanya berlabuh di pelaminan.

Kini Deva dan Mikha pun tengah asyik menikmati momen honeymoon alias bulan madu mereka. Lagi-lagi pasutri ini mendapatkan pujian lantaran memilih berbulan madu di Indonesia tepatnya di Bali dan bukannya ke luar negeri. Pujian tersebut terus berdatangan di berbagai foto kebersamaan Mikha dan Deva selama bulan madu.

Namun selain kemesraan keduanya, ada hal lain yang tak kalah menyita perhatian. Publik sempat dibuat salah fokus dengan salah satu unggahan Mikha lantaran menampilkan wajah lelah Deva Mahenra. Kendati demikian, ketampanan suami mikha Tambayong tersebut tak luntur dan tetap banjir pujian menawan dalam fotonya tersebut.

2. Fuji An Pamer Kolase Video Mesra Hingga Kocak Bareng Pacar Bikin Greget

Wajah Lelah Deva Mahenra Di Foto Honeymoon, Kolase Video Mesra Fuji An - Topik Pagi

Instagram

Fuji An (Fujianti Utami) sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan YouTuber Thariq Halilintar. Sayangnya tak jarang pasangan ini diterpa beragam isu tak sedap, termasuk gunjingan soal isu restu dari orangtua Thariq untuk hubungan keduanya. Meski begitu, baik Thariq dan Fuji bak tak ambil pusing dengan omongan miring di luaran sana.


Hal tersebut ditunjukkan oleh Fuji dan Thariq dengan terus membagikan kebersamaan di akun Instagram masing-maisng. Fuji misalnya yang baru-baru ini mengunggah video kolase kemesraan dengan Thariq Halilintar melalui akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Fuji merangkai beragam momen kebersamaannya dengan sang kekasih, dari mulai saat merayakan ulang tahun bersama-sama hingga beragam kenangan kala melakukan hal konyol berdua. Tak pelak, unggahan Fuji tersebut membuat fans gereget gemas ingin segera menyaksikan pasangan ini mengikat hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

3. Kecil-Kecil Cabe Rawit, Aksi Rafathar Tanding Basket Dipuji Abis-Abisan!

Wajah Lelah Deva Mahenra Di Foto Honeymoon, Kolase Video Mesra Fuji An - Topik Pagi

Instagram

Rafathar putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil membuat publik terpesona karena ketampanannya. Namun kini Rafathar membuktikan jika ia tak hanya berparas rupawan namun juga memiliki banyak prestasi, salah satunya kemampuan dalam bidang olaharaga. Sampai-sampai, aksi Rafathar mengikuti tanding basket di sekolahnya pun mencuri perhatian.

Dalam video yang beredar, kakak Rayyanza Cipung tersebut terlihat lihai memainkan bola basket bahkan juga saat mencetak skor. Tak pelak, aksi Rafathar saat tanding basket sukses memancing kehebohan pujian dari netizen.

Mayoritas warganet yang melihat unggahan tersebut menyanjung skill yang dimiliki putra sulung Raffi dan Gigi ini. Beragam bentuk pujian selangit berhamburan dari fans juga netizen saat melihat Rafathar bermain basket. Bahkan ada juga yang menduga jika kelak Rafathar remaja akan diidolakan banyak teman sekolah karena ketampanan dan segudang bakatnya ini.

4. Viral Penampilan Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Saat Usia 20-An Natural Tanpa Makeup

Wajah Lelah Deva Mahenra Di Foto Honeymoon, Kolase Video Mesra Fuji An - Topik Pagi

YouTube

Kabar pernikahan Song Joong Ki memang sedang menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan saat ini. Terlebih, sang istri yakni Katy Louise Saunders disebut-sebut tengah mengandung calon anak pertamanya dangan Joong Ki. Tak pelak kehidupan baru sang aktor bersama Katy pun tengah menuai sorotan tajam.

Hal ini bahkan berimbas pada masa lalu Katy yang ikut dikulik. Misalnya saja sebuah video lawas saat istri Joong Ki tersebut diduga masih berusia kisaran 20-an kembali jadi buah bibir.

Video lama tersebut menunjukkan momen saat sang mantan aktris asal London itu tengah diwawancara oleh sebuah media. Saat itu Katy tampil begitu natural hingga terkesan tanpa make up dengan rambut pirangnya yang terurai panjang. Visualnya pun ramai disorot lantaran dinilai sudah memancarkan kecantikan sejak belia. Katy juga terlihat meladeni media dengan ramah dan memberikan jawaban yang bijak serta cerdas untuk setiap pertanyaan yang ia dapat. Gara-gara video tersebut, istri Song Joong Ki pun menuai pujian bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait