Najwa Shihab Ambyar Bareng Penonton, 10 Potret Seleb Meriahkan Konser 'Pesta Rakyat' Dewa 19
Instagram
Selebriti

Konser Dewa 19 yang bertajuk Pesta Rakyat dihadiri oleh 75.000 penonton. Selain itu, deretan artis juga banyak meramaikan konser ini baik hanya menonton atau juga tampil di panggung.

WowKeren - Dewa 19, salah satu band yang melegenda, baru saja mengadakan konser abar pada Sabtu (5/2) lalu. Konser berjudul "Pesta Rakyat" tersebut dihadiri oleh sekitar 75.000 penonton. Tak heran apabila lautan manusia terlihat membanjiri Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Konser ini sendiri digelar dalam rangka 30 tahun band yang digawangi Ahmad Dhani ini berkarya.

Dewa 19 merupakan salah satu band legendaris Indonesia yang terkenal di era 90-an. Band ini juga telah melalui banyak pasang surut di dunia musik hingga bongkar pasang personil. Bahkan pamornya tak meredup lagi terbukti dari puluhan ribu penonton yang hadir di konser "Pesta Rakyat". Puluhan tahun berlalu, Dewa 19 masih menjadi band yang melegenda.

Sementara itu,banyak deretan artis yang turut meramaikan konser Dewa 19. Baik ikut tampil di panggung atau sekedar menonton. Mereka terlihat bersemangat mengabadikan momen selama kemeriahan konser "Pesta Rakyat". Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Najwa Shihab


Najwa Shihab
Instagram/najwashihab

Najwa Shihab menjadi salah satu publik figur yang hadir di konser. Bintang film "Sri Asih" ini bahkan mendekat ke arah kerumunan penonton dan mengajak mereka bernyanyi bersama. Najwa Shihab dengan semangat menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 seperti “Separuh Nafasku" hingga "Pupus".

2. Ari Lasso


Ari Lasso
Instagram/fadlizon

Ari Lasso yang pernah mengisi posisi vokalis Dewa 19 hadir di konser. Pada momen tersebut, Ari Lasso juga hadir memeriahkan panggung "Pesta Rakyat". Ari Lasso terlihat takjub dengan kerumunan di depannya. Sementara itu, Ari Lasso juga sempat bertemu dengan Fadli Zon yang tengah menonton konser.

3. Mulan Jameela


Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1

Mulan Jameela mengenakan perpaduan gsun hitam dan hijau di konser "Pesta Rakyat" Dewa 19. Ia tampil menyanyikan lagu "Wonder Women". Namun yang tak kalah menarik di momen konser adalah ketika Ahmad Dhani memuji sang istri sebagai wanita yang paling cantik di Indonesia. Pasangan ini tampak lovey dovey di depan umum.

4. Elvy Sukaesih


Elvy Sukaesih
Instagram/elvy_sukaesih

Pedangdut legendaris Elvy Sukaesih juga meramaikan konser denga memperdengarkan suara indahnya di panggung. Ia berduet dengan Mulan Jameela menyanyikan lagu "Sedang Ingin Bercinta". Semeara itu, hal yang tak kalah disorot adalah momen di mana Elvy Sukaesih ikut mencium pipi Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela. Kolaborasi antara Mulan dan Elvy ini menarik, terutama keduanya berasal dari aliran musik yang berbeda.

5. The Lucky Laki


The Lucky Laki
Instagram/theluckylakiofficial

Ketiga anak Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan El Rumi memeriahkan konser. Seperti yang diketahui, mereka telah memiliki band sendiri sejak kecil yang diberi nama The Lucky Laki. Jika dulu masih imut-imut, kini Al, El, dan Dul telah tumbuh dewasa. Saat di panggung, mereka menunjukkan pesona masing-masing.

6. Once Mekel


Once Mekel
Instagram/oncemekelofficial

Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel juga meramaikan konser "Pesta Rakyat" bahkan Tyo Nugros, sang mantan drummer, juga hadir. Once menyampaikan rasa haru melihat betapa suksesnya konser Dewa 19 di JIS. Konser ini berlangsung meriah dihadiri oleh full personel Dewa 19 serta ditonton oleh sekitar 75.000 penggemar setia. Melihat kemeriahan konser, Once mengaku merasa seperti mimpi.

7. Anissa Pohan dan Agus Yudhoyono


Anissa Pohan dan Agus Yudhoyono
Instagram/agusyudhoyono

Pasangan Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono juga ikut nonton konser "Pesta Rakyat". Keduanya terlihat mesra di bangku penonton. Agus bernostalgia bak kembali ke jaman dulu terutama saat mendengarkan lagu "Munajat Cinta" hingga "Larut". Bahkan anak mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku "lupa usia".

8. Andre Taulany


Andre Taulany
Instagram/andreastaulany

Andre Taulany membuat penampilan mengejutkan di konser "Pesta Rakyat" Dewa 19. Andre mengejutkan 75.000 penonton di JIS usai mendadak naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu "Mungkinkah" yang dipopulerkan oleh Stinky. Berkat penampilannya itu, nama Andre sampai menjajaki trending Twitter. Meski kini menjadi pelawak dan YouTuber, Andre tetap memiliki aura seorang penyanyi.

9. Ketika Para Vokalis Berkumpul


Ketika Para Vokalis Berkumpul
Instagram

Penampilan Virzha bersama Dewa 19 sukses membuat penonton di JIS bergemuruh. Jebolan “Indonesian Idol" ini menyumbangakn beberapa lagu salah satunya adalah "Selimut Hati". Seorang penggemar mengabadikan momen di mana para vokalis Dewa 19 menyanyi bersama. Virzha, Ari Lasso, Once dan Ello menyanyikan lagu "Separuh Nafas". Meski menyanyi bersama, suara masing-masing vokalis memiliki keunikan tersendiri.

10. Erina Gudono


Erina Gudono
Instagram Story/erinagudono

Erina Gudono tak ketinggalan menonton langsung kemeriahan konser Dewa 19 tersebut. Ia banyak membagikan momen keseruan nonton konser melalui akun media sosial miliknya. Istri Kaesang Pangarep ini menggoyangkan kepala seraya mendengarkan lagu galau Dewa 19. Sementara itu, selain para selebriti, konser "Pesta Rakyat" juga dihadiri oleh politikus yakni Anies Baswedan, Ridwan Kamil hingga Prabowo Subianto.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait