Pakai Hijab, Happy Asmara: Hidupku Lebih Bahagia
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara membagikan fotonya saat mengenakan hijab seraya ucap syukur dan menyinggung soal kehidupan bahagia, sontak bikin fans dan netizen mengomentari dengan antusias.

WowKeren - Happy Asmara sukses menyita atensi dari publik baru-baru ini melalui unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya, pelantun lagu "Rungkad" tersebut memamerkan sebuah foto yang beda dari biasa. Kali ini Happy Asmara mengunggah potretnya saat memakai hijab.

Foto tersebut dibagikan oleh Happy Asmara di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Senin (6/2). Ia terlihat mengabadikan foto selfie dari jarak yang sangat dekat dan hanya menampilkan bagian wajahnya.

Happy Asmara sendiri terlihat tampil memakai hijab berwarna pink. Ia tampil natural dengan warna lipstik kalem dan hanya mencolok di bagian alis mata. Happy Asmara sendiri tak banyak berpose dan hanya tersenyum simpul saat mengabadikan selfie tersebut.

Tak hanya membagikan potretnya saja, Happy Asmara juga menuliskan sebuah pesan mendalam. Ia terlihat mengucapkan syukur sekaligus menyinggung soal kebahagiaan. Happy Asmara menyebut jika hidupnya lebih bahagia.


"Masyaallah," ucap Happy Asmara dalam captionnya. "Alhamdulillah hidupku lebih bahagia," tutur penyanyi 23 tahun tersebut.

Sayangnya tak diketahui secara pasti maksud dari caption yang dituliskan oleh Happy Asmara tersebut. Warganet ikut dibuat bertanya-tanya, apakah tulisannya itu hanya sekadar ungkapan syukur atau memiliki kaitan dengan foto yang dibagikannya.

Terlepas dari itu, foto Happy Asmara mengenakan hijab lah yang paling banyak mendapatkan komentar. Warganet nampak antusias memuji kecantikan pedangdut kelahiran Kediri ini saat menutup bagian rambutnya. Tentu saja tak sedikit juga warganet yang lantas mendoakan Happy Asmara untuk bisa mulai tampil berhijab dan terus istikamah.

"Masha Allah bidadari cantiknya kebangetan deeh aaah pengen peluk mbk happy," ujar akun @sukarti*****. "MasyaAllah..alhamdulillah mba happy yg selalu bahagia ak jg ikut bahagia melihatnya," ungkap @cholifa*****.

"Masya Allah tabarakallah cantik... Kamu bahagia kita semua bahagia," sebut @chitra*****. "Teruskan spt itu ya mbak hep," pinta @taufik****. "Masyaallah... Adem liat mbak happy begini," sedang sahut akun @wa2na***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait