Lucinta Luna Bedah Wujud Lagi Demi Mirip Idol K-Pop, Hidung Baru Seharga Mobil Pajero
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram Stories pada Senin (6/2), Lucinta Luna menunjukkan tagihan operasi hidung yang dijalaninya di Thailand dan mengaku ini merupakan operasi hidung termahalnya.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menjalani operasi plastik (oplas) untuk memperoleh fisik yang lebih cantik. Artis berusia 33 tahun tersebut menyatakan dirinya melakukan "bedah wujud" di Bangkok, Thailand, agar bisa mirip idol K-Pop.

Kekinian, Lucinta Luna menunjukkan tagihan operasi hidung yang dijalaninya di Thailand. Lewat unggahannya di Instagram Stories pada Senin (6/2), Lucinta Luna mengaku ini merupakan operasi hidung termahalnya.

Dalam tagihan tersebut, tertulis bahwa harga operasi hidung yang dijalani Lucinta Luna senilai 850.000 baht atau setara Rp 381,9 juta. Lucinta Luna menyebut hidung barunya sudah seharga mobil Pajero.

"Hidung termahal Ratu Keabadian. Ada rupa ada harga?? Udah seharga mobil Pajero. Menangis warwerwor di pojokan," tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna Bedah Wujud Lagi Demi Mirip Idol K-Pop, Hidung Baru Seharga Mobil Pajero Lucinta Luna Bedah Wujud Lagi Demi Mirip Idol K-Pop, Hidung Baru Seharga Mobil Pajero Lucinta Luna Bedah Wujud Lagi Demi Mirip Idol K-Pop, Hidung Baru Seharga Mobil Pajero

Instagram/@lucintaluna_manjalita


Selain operasi rekonstruksi hidung, Lucinta Luna juga dikenai biaya pemeriksaan kesehatan, obat-obatan, dan kamar inap. Namun tidak tertulis berapa biaya kebutuhan tersebut.

Di sisi lain, hidung Lucinta Luna dioperasi menggunakan tulang rusuknya sendiri. Ia mengaku merasa nyeri dan ngilu.

"Tulang igaku yang dipakai untuk hidung. Rasanya ada nyeri ngilu perih campur aduk tapi syedapp," tulis Lucinta Luna.

Selain itu, Lucinta Luna juga sempat membagikan video dirinya pasca menjalani operasi. Hidung Lucinta tampak diperban dan pipinya bengkak.

"New change (perubahan baru)," tulis Lucinta Luna.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru