Gisella Anastasia Singgung Soal Lelah Dicurigai Pasangan Di Tengah Isu Putus Dari Rino Soedarjo
Instagram/rinosoedarjo
Selebriti

Gisella Anastasia isyaratkan tak suka pria yang terus menaruh kecurigaan ke pasangan, padahal niat hati ingin berubah jadi lebih baik. Hal ini disampaikan Gisel di tengah isu putus dengan Rino Soedarjo.

WowKeren - Aktris cantik Gisella Anastasia santer diberitakan telah putus dari pengusaha Rino Seodarjo. Pasalnya, pasangan ini sudah jarang terlihat bersama. Ditambah lagi, Gisel belum lama ini keciduk nonton basket bereng eks pacar, Wijaya Saputra alias Wijin di Malang.

Publik pun semakin bertanya-tanya apakah Gisel dan Rino telah mengakhiri hubungan mereka. Menariknya, Gisel belum lama ini bicara soal relationship yang baik menurut dirinya.

Terdapat empat poin yang menurut Gisel adalah fondasi agar hubungan tetap kuat. Salah satunya adalah saling memberi kepercayaan pada pasangan. Gisel mengklaim hubungan yang dipenuhi dengan rasa curiga tak akan berjalan sehat.

Photo-INFO

Instagram

Diakui Gisel, terus dicurigai akan membuat pasangan merasa tak nyaman, apalagi jika mereka sudah berniat berubah menjadi lebih baik. Menurutnya, kepercayaan sangatlah penting. Jangan sampai, pasangan merasa tak nyaman karena terus dipantau atau dikekang.

"4. Mempercayai org lain seperti Tuhan mempercayai kita (BELIEVE) so true! Dicurigain terus jg mmg sebel sih apalagi udh niat bener. Atau yg ga dikasih kepercayaan, dijagain, dituntuninn terusssss, di spoiled bahasanya," tulis Gisel lewat Story Instagram pribadinya, Minggu (5/2).

Gisel seolah ingin mengatakan jika pasangan juga perlu berkembang dan bersosialisasi dengan yang lain. "Memang ga belajar belajar jadinya, dikekepin terus," tukas Gisel.

Selain diterpa isu putus dari Rino, Gisel belakangan juga memicu gosip tengah berbadan dua. Gisel mendadak diterpa isu hamil gara-gara foto pemotretannya dengan sang putri, Gempi.

Terkait isu ini, Gading Marten selaku eks suami ikut terseret. Pasalnya, Gisel dan Gading baru saja pulang dari liburan akhir tahun keliling Eropa bersama putri mereka, Gempi.

Namun, Gisel gercep menepis isu tersebut. Gisel memastikan ia dan Gading saat ini tak lebih dari sekedar sahabat serta figur orangtua untuk Gempi. Gisel mengibaratkan sang mantan suami layaknya keluarga dan kakak sendiri.

"Enggak. Beda kamar, bingung nanti anak aku," tegas Gisel. "Enggak, gila ya. Kita sahabatan bener-bener seperti keluarga. Mas Gading itu udah kayak kakak aku."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait