Tingkah Random Verrell Bramasta di Jepang Sukses Bikin Sarni Istri Ivan Fadilla Ngakak
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Baru-baru ini, Verrell Bramasta kembali membagikan momen akrabnya dengan Sarni sang ibu sambung ke media sosial, dimana sang aktor menunjukkan tingkah randomnya kala berada di Jepang.

WowKeren - Verrell Bramasta diketahui menjalin hubungan cukup dekat dengan istri Ivan Fadilla sekaligus ibu sambungnya, Sarni. Verrell juga kerap memamerkan momen kebersamaan dengan Sarni ke media sosial.

Baru-baru ini, Verrell kembali membagikan momen akrabnya dengan Sarni ke TikTok. Dalam video TikTok tersebut, Verrell tampak asyik bercanda dengan Sarni kala mereka sedang berada di Jepang.

"Tutorial jadi model with Bunda Sarni," demikian keterangan di video tersebut.

Awalnya, Verrell tampak berpose ala model dan menyibakkan rambutnya. Ia juga berpose dengan kacamata hitam yang dikenakannya hingga mengundang tawa beberapa orang di sekitarnya.

Sarni kemudian tampak memberi saran kepada Verrell agar bisa lebih menyerupai model. Sarni memberi saran agar Verrell menaruh satu kaki di depan kaki satunya.

"Kan kalau model gitu," tutur Verrell. "Kakinya gini, kakinya gini," sahut Sarni sambil mencontohkan pose ala model.


Tingkah Random Verrell Bramasta di Jepang Sukses Bikin Sarni Istri Ivan Fadilla Ngakak

TikTok/@bramastavrrrell

Namun Verrell juga memiliki pose ala model versinya sendiri. Menurut Verrell, model biasa tampil cool ketika berjalan.

"Model tuh enggak jauh dari sok jalan," tutur Verrell sambil berpose dengan kacamatanya lagi. Sarni pun hanya bisa ngakak melihat tingkah random Verrell.

Di sisi lain, Verrell diketahui sangat menghormati Sarni dan tak segan memberi hadiah mewah. Ia luluh setelah Sarni memberikan janji di awal pernikahannya dengan Ivan.

"Di sini saya enggak mau menggantikan posisi mama kalian, saya nggak mau jadi mama baru juga," kata Verrell menirukan perkataan Sarni kala itu. "Enggak mau menggantikan siapa pun tapi hanya ingin mendampingi papa dan menjadi teman untuk aku dan (Athalla Naufal). Jadi kita juga menghargai itu sekali dan dalam hati kita juga ikut bahagia."

Sementara itu, Ivan sendiri sempat mengungkapkan sikap perhatian Sarni kepada kedua anaknya. Menurut Ivan, Sarni beberapa kali menanyakan soal Verrell dan Athalla bahkan sejak sebelum mereka menikah.

"Banyak nanya ke saya yang kakak suka apa sih, Dede apa sih? Sebelum nikah juga pulang saya kerja, suka dibeliin salmon, tahu, tempe, brokoli dan sebagainya," terang Ivan dalam wawancara lama di 2016.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait