Idol Pilih BIGBANG Jadi Panutan Berujung Pro dan Kontra
Selebriti

Knetz berujung membahas apakah boleh seorang idol terang-terangan mengaku bahwa BIGBANG adalah panutan mereka di depan media, mengapa hal tersebut terjadi?

WowKeren - BIG BANG kembali menjadi pokok pembahasan di komunitas online oleh Knetz. Kali ini, mereka membahas apakah boleh seorang idol terutama bukan dari YG Entertainment membeberkan bahwa panutan mereka adalah BIGBANG.

Unggahan di Instiz berjudul "Apakah kalian akan berhenti menyukai bias ketika mengatakan model mereka adalah BIGBANG?" menjadi sorotan. Pengunggah kemudian menyinggung mengenai kasus para anggota BIGBANG termasuk mantan anggotanya, Seungri.

"Aku berbicara tentang orang-orang yang bukan dari YG. Sejujurnya, apakah itu mungkin? BIGBANG hanya mendapatkan kebencian di sini tapi mereka tetap super populer dan anggota Burning Sun akan bebas juga dan banyak orang mendengarkan lagu terbaru mereka juga...," beber Knetz.


Seungri memang diungkapkan akan segera bebas pada 11 Februari mendatang atas kasus Burning Sun, pelecehan seksual, sampai sederet tuduhan lainnya. Selain itu, T.O.P, G-Dragon, dan Daesung diketahui juga memiliki skandal meski Taeyang bersih.

Knetz menunjukkan dua sisi berbeda terkait dengan permasalahan ini. Banyak yang merasa bermasalah jika seorang idol mengaku menyukai BIGBANG. Namun, ada yang mengaku bukan masalah besar selama hanya melihat BIGBANG dari bidang musik semata bukan kontroversinya.

"Yap, aku berpura-pura aku baik-baik saja di luar ketika aku sangat benci di dalam," aku salah seorang Knetz. "Yap...," kata lainnya. "Bicara musik, BIGBANG sebenarnya pilar.. jadi aku tidak masalah," ucap lainnya. "Kalau mereka mengatakan belakangan, aku biasa itu biasa-biasa saja," ungkap lainnya. "Aku benar-benar membencinya," seru lainnya.

"Berhubung mereka adalah grup sangat sukses, aku akan memahami kenapa mereka bilang itu tapi... kontroversi mereka tidak," beber lainnya. "Aku bertaruh bias-ku ingin menjadi seperti mereka dalam musik jadi aku tidak begitu peduli," ujar lainnya. "Aku rasa mereka ingin menjadi mereka di industri K-Pop tidak lebih," terang lainnya. "Tentu saja mereka tidak bilang akan mengikuti skandal Burning Sun. BIGBANG tidak terkalahkan di musik dan tantela jadi... tapi aku akan lebih bahagia jika bias-ku menyebutkan orang lain," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait