Istri Mantan Suami Mawar AFI Tampil Tanpa Hijab, Sophia Latjuba Mendadak Trending - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa pagi ini? Sebelum kembali beraktivitas, yuk simak dulu sederet kabar terhangat dari kalangan para selebriti Indonesia dan Korea Selatan yang sedang menjadi perbincangan di tengah publik.

Kabar pertama datang dari eks babysitter anak-anak Mawar AFI yang kembali disorot karena penampilan terbukanya. Selanjutnya ada kabar dari Sophia Latjuba lantaran mendadak namanya mejeng di jajaran trending Twitter.

Masih dari artis Indonesia, kabar ketiga datang mengenai alasan Maia Estianty tak ikut nonton konser "Pesta Rakyat" Dewa 19 kini terungkap. Sementara itu ada juga kabar dari aktor Korea Selatan Song Joong Ki yang dibeberkan tak memiliki rumor selingkuh dari Song Hye Kyo.

1. Dulu Tertutup, Istri Mantan Suami Mawar AFI Kini Tampil Makin Berani Tanpa Hijab

Istri Mantan Suami Mawar AFI Tampil Tanpa Hijab, Sophia Latjuba Mendadak Trending - Topik Pagi

Instagram

Kehidupan penyanyi cantik Mawar AFI sontak jadi perbincangan sejak rumah tangganya dengan Stenno Ricardo retak. Bukan tanpa sebab, kala itu mencuat dugaan jika pernikahan mereka kandas dikarenakan orang ketiga. Terlebih tak lama setelah itu, Stenno menikahi mantan babysitter anak-anaknya bersama Mawar AFI yang tak lain adalah wanita bernama Susi Latifah.

Sejak saat itu juga sosok Susi yang kini menjadi istri dari mantan suami Mawar AFI ini ikut menuai sorotan tajam. Terbaru, Susi jadi perbincangan lagi karena penampilannya tanpa hijab. Susi dalam fotonya terlihat berpose dengan ekspresi datar dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Sontak foto yang lantas tersebar di banyak akun gosip tersebut langsung menyita komentar para netizen. Pasalnya Susi dulunya dikenal tampil tertutup, namun belakangan kerap beredar fotonya saat tampil berani tanpa menggunakan hijab. Hal ini yang kemudian memancing banyak reaksi pedas netizen kepada eks babysitter Mawar AFI tersebut.

2. Sophia Latjuba Mendadak Trending Usai Gita Savitri Kembali Buat Pernyataan Kontroversial

Istri Mantan Suami Mawar AFI Tampil Tanpa Hijab, Sophia Latjuba Mendadak Trending - Topik Pagi

Twitter

Nama Sophia Latjuba mendadak jadi perbincangan ramai di lini masa Twitter. Rupanya hal ini terjadi setelah banyak pengguna Twitter menyeret nama Sophia Latjuba untuk menanggapi pernyataan kontroversial dari influencer Gita Savitri Devi.


Mulanya Gita bereaksi atas pujian seorang netizen terkait parasnya yang dinilai awet muda di usia kepala tiga. Saat itu Gita menyebut jika salah satu faktornya adalah karena tak memiliki anak. Gita membeberkan bagaimana dirinya terhindar dari stres karena tak ada momongan.

Gara-gara ucapan itulah netter langsung memberikan banyak kritikan. Mereka mencoba membuktikan jika ucapan Gita tak valid dengan menyeret sejumlah nama artis Indonesia yang memiliki anak namun juga tetap terlihat awet muda. Salah satunya ada nama Sophia Latjuba yang sampai jadi trending. Warganet menilai jika Sophia Latjuba juga terlihat jauh lebih awet muda dibanding usianya meski juga memiliki anak.

3. Alasan Maia Estianty Tak Datang Ke Konser Dewa 19 Terkuak, Al Dan Dul Selipkan Pesan Manis

Istri Mantan Suami Mawar AFI Tampil Tanpa Hijab, Sophia Latjuba Mendadak Trending - Topik Pagi

Instagram

Dewa 19 sukses menggelar konser bertajuk "Pesta Rakyat" pada 4 Februari 2023 di Jakarta International Stadium (JIS). Ada banyak penampilan spesial serta kejutan pada konser Dewa 19 kali ini. Salah satunya ada aksi panggung The Lucky Laki yang merupakan grup beranggotakan Al Ghazali, El Rumi dan sang adik Dul Jaelani sebagai pembuka konser.

Sayangnya, penampilan kakak beradik ini tak disaksikan oleh sang ibu yakni Maia Estianty. Alasan Maia tak hadir di konser Dewa 19 ini pun sempat dibongkar oleh sang putra.

Dalam sebuah vlog, El mulanya mengungkapkan harapan jika sang bunda bisa melihat penampilannya bersama Al dan Dul. Namun El lantas mengisyaratkan jika Maia tak bisa hadir dikarenakan adanya kesibukan lain. Karena itu, El dan kedua saudaranya ini pun tak mempermasalahkan dan begitu mengerti kondisi sang ibunda.

4. Song Joong Ki Dibeberkan Tak Miliki Rumor Selingkuhi Song Hye Kyo

Istri Mantan Suami Mawar AFI Tampil Tanpa Hijab, Sophia Latjuba Mendadak Trending - Topik Pagi

Instagram

Pernikahan kedua Song Joong Ki begitu mencuri perhatian banyak orang di seluruh penjuru dunia. Sejak sang aktor mengumumkan menikah dengan kekasihnya yakni Katy Louise Saunders, publik memberikan beragam reaksi. Kehebohan itu pula yang terjadi baik dari netizen di Indonesia juga di Korea Selatan.

Mengetahui hal tersebut, YouTuber Jang Hansol Korea Reomit pun memberikan penjelasan. Ia membeberkan reaksi Knetz terhadap kabar pernikahan Joong Ki dan Katy. Sama dengan di Indonesia, netizen Korea Selatan banyak yang dibuat terkejut. Meski begitu, mereka disebut tak memiliki pemikiran negatif atas kabar pernikahan pemain film "Vincenzo" tersebut. Bahkan dibeberkan jika tak ada yang menyinggung rumor selingkuh Joong Ki dari Song Hye Kyo sebelumnya.

Seperti diketahui, kehebohan ini mencuat setelah banyak netizen Indonesia merasa Song Joong Ki merupakan pria "red flag" karena isu dirinya berpindah ke lain hati setelah lima bulan resmi bercerai. Karena itu Jang Hansol mulai mencari pandangan dari Knetz. Namun pada video itu juga, Jang Hansol menjelaskan mengenai kandasnya pernikahan Joong Ki dan Song Hye Kyo yang diungkapnya berjalan cukup mulus.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait